Bupati Inhil Lepas 3510 Paket Premium Ramadhan Berkah 1443 H Dari Baznas Inhil

 

Bupati Inhil HM Wardan Melepas 3510 Paket Premium Ramadhan Berkah Kamis (07/05/4)

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Drs.H. M Wardan MP melepas 3510 paket premium Ramadhan Berkah 1443 Hijriyah (H) dari Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Indragiri Hilir, kamis (07/04/2022) sore, di halaman toko Z, Jalan Sungai Beringin, Tembilahan. Ribuan Paket Premium Ramadhan itu akan disalurkan kepada para Mustahik.

Turut hadir dalam acara, Kepala kantor Kemenag Inhil, Pimpinan PT. Bank Riau Kepri, Ketua Muslimat NU beserta pengurus, ketua Baznas Inhil beserta pengurus dan undangan lainya.

Untuk diketahui, paket premium Ramadhan yang akan disalurkan kepada para Mustahik berisikan sejumlah bahan pokok, antara lain 1 boks Lion Star, Kurma Tunisia, beras lokal Inhil, Milo sachet, susu kental manis, kopi, minyak goreng, Sirup, gula pasir, sarden dan teh celup.

Dalam kesempatan ini juga, dilakukan penandatanganan MoU antara Bank Riau Kepri dan Baznas Kabupaten Indragiri Hilir.

Bupati HM. Wardan dalam sambutannya menyampaikan, terdapat penambahan jumlah paket premium Ramadhan pada tahun ini, Jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang hanya 2700, penambahan paket premium Ramadhan tahun ini naik menjadi 3510 paket.

Lebih lanjut dikatakan Bupati, paket premiun Ramadhan berkah bagi mustahik sebanyak 3510 paket dengan total harga perpaket Rp. 500.000 ini, akan di sebar keseluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Pendistribusian dilaksanakan melalui UPZ dan mitra Baznas anatara lain, Muslimat NU, Ikatan Wartawan Online, dan persatuan Wartawan Indonesia", ungkap Bupati.

melalui kesempatan ini, Bupati Inhil mengimbau kepada seluruh mitra untuk menyampaikan informasi agar membayar zakat melalui Baznas Kabupaten Inhil.

"Saya mengimbau jadilah corongnya Baznas untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat agar menyalurkan zakatnya melalui Baznas. Karena inilah yang legal yang telah ditetapkan oleh pemerintah yang diatur oleh undang-undang Kalau kita sudah membayar zakat dan infaq akan dikasih semacam kwitansi bukti bahwa kita telah membayar," tutup Bupati 2 periode ini.

Redaksi 

Belum ada Komentar untuk "Bupati Inhil Lepas 3510 Paket Premium Ramadhan Berkah 1443 H Dari Baznas Inhil"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel