Brigadir Erwin A turut terlibat aktif di dunia pendidikan



SERIBUPARITNEWS.COM,PELANGIRAN  - Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Simpang, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Brigadir Erwin A turut terlibat aktif di dunia pendidikan.

Erwin juga dipercaya sebagai Komite Sekolah SDN 010 dan SMPN satu atap Desa Tanjung Simpang. 

Melalui Komite Sekolah, Erwin menggalang solidaritas mulai dari wali murid hingga para donatur untuk mendukung memajukan pendidikan di salah satu pelosok wilayah Inhil Utara itu.

Mulai dari uang kas hingga beberapa program kerja Komite Sekolah dipaparkan Erwin saat memberikan sambutan diacara perpisahan siswa SDN 010 dan SMPN satu Atap Desa Tanjung Simpang, Kamis (31/03/2021).

"Alhamdulillah kas kita sejak Agustus 2021 hingga saat ini terkumpul sebanyak Rp. 12.200.000,-" ujar Erwin.

Uang tersebut dikatakan Erwin digunakan untuk membangun cor jalan penghubung dari SD ke SMP dan kantin sekolah dan pemberian reward kepada sembilan siswa berprestasi.

"Kita bangun jalan dari SD ke SMP dan kantin sekolah, kemudian pemberian reward kepada siswa-siswi berprestasi juara satu kelas 1-6 SD dan kelas 1-3 SMP agar bisa menjadi motivasi untuk anak-anak kita" jelas Erwin.

Selanjutnya Erwin juga mengimbau kepada para orang tua wali murid untuk turut menyuskseskan program vaksinasi anak dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19.

"Sesuai dengan surat edaran Forkopimda Inhil, mari kita suskeskan vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak," tegas Erwin.

Prabu

Belum ada Komentar untuk "Brigadir Erwin A turut terlibat aktif di dunia pendidikan"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel