Batuud Koramil 01/Tembilahan jajaran Kodim 0314/Inhil Pelda Indra Mukri Ikut dalam Pendampingan Vaksinasi

 


SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Batuud Koramil 01/Tembilahan  jajaran Kodim 0314/Inhil Pelda Indra Mukri Ikut dalam melaksanakan monitoring dan pendampingan pelaksanaan jalannya Vaksinasi Covid-19 di SDN 013 Jalan Keritang Tembilahan Hilir dengan sasaran untuk anak usia 6 tahun sampai usia 11 tahun.

 - Bertempat di Aula Kantor SDN 013 Jalan Keritang Kelurahan Tembilahan Hilir Kec Tembilahan , kabupaten Indragiri Hilir  Jumat (01/04/2022) pagi.

- Dalam pemberian Vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun ini nantinya direncanakan akan dilakukan secara bertahap dan di laksanakan di semua sekolah yang ada di Kecamatan Tembilahan

- Vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. di tengah pandemi yang belum berakhir, vaksinasi bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari Virus Covid-19.

"Kita harus tetap waspada, harus bisa menghentikan penularan Covid-19, termasuk adanya virus varian Omicron sekarang ini, oleh karena itu kami mengingatkan agar tetap disiplin, patuhi  protokol kesehatan," ujar Batuud disela sela kegiatan pendampingan.

"Pelda Indra Mukri juga mengapresiasi antusias orang tua murid yang sudah  mau  untuk mengizinkan anak nya untuk di Vaksin,karna Tampa ijin orang tua si anak kegiatan Vaksin ini juga tidak akan terlaksana.

Hal ini juga akan membantu upaya percepatan vaksinasi anak dan Masyarakat lainnya agar bisa mendapatkan perlindungan yang optimal dalam menghadapi Covid-19.

"Dengan mendapatkan vaksin Covid-19 menjadi sesuatu yang penting karena selain bermanfaat bagi diri sendiri juga bermanfaat bagi orang lain. Secara tidak langsung menerima vaksin, sudah turut menjaga lingkungan terdekat dari virus Covid-19," 

 Pelda Indra Mukri  juga menghimbau serta mengajak orang tua murid  untuk mengizinkan anaknya yang belum menerima vaksinasi, karena persyaratan belajar tatap muka di sekolah sesuai dengan surat edaran Bupati adalah anak yang sudah di Vaksin, dan yang belum di Vaksin tetap belajar daring dari rumah, "...

"Memang tidak di paksa, tapi demi kebaikan kita semua dan juga untuk sianak itu sendiri, biar mereka belajarnya tidak terganggu, sehingga mereka bisa sekolah tatap muka," pungkasnya

Indra Mukri 



Belum ada Komentar untuk "Batuud Koramil 01/Tembilahan jajaran Kodim 0314/Inhil Pelda Indra Mukri Ikut dalam Pendampingan Vaksinasi"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel