Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Rayakan HUT ke 56

 


SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Dalam rangkaian peringatan HUT PT Bank Riau Kepri Ke-56, PT. Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan memaksakan beberapa kegiatan. Salah satu yakni kegiatan pembagian sembako kepada pondok pesantren serta rangkaian lainnya adalah pemotongan tumpeng oleh bupati Indragiri hilir yang dalam bal

Ini diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan H. Mukhtar T. 

Bertempat di kantor PT. Bank Riau Kepri cabang Tembilahan jalan Baharudin Yusuf. HUT bank Riau Kepri dihadiri kepala Bapenda inhil, Kabag perekonomian Setda inhil, Ketua baznas serta nasabah PT. Bank Riau Kepri. 

dalam sambutannya pimpinan PT. Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan T. Riwandra Chairuddin mengatakan seperti diketahui bersama bahwa sebentar lagi bank Riau Kepri akan menjadi Bank Pembangunan Daerah (BPD) syariah ke-3 dan menjadi salah satu bank umum syariah terbesar dari segi asset di tanah air jelasnya. 

Menurutnya menggesa syariah bukan hanya dari sisi operasionalnya semata, kita pun perlu menggesa diri, meningkatkan kapasitas, kualitas, dan kompetensi serta menemukan cara-cara baru yang sesuai dengan tuntutan zaman dan nilai-nilai syariah. Tuturnya. 

Selain itu Bupati Indragiri hilir dalam sambutannya yang di bacakan oleh asisten II Mukhtar T mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 56 kepada PT. Bank Riau Kepri. 

“Semoga bank Riau Kepri kedepannya makin berkembang dan Berjaya, menjadi Kebanggan para nasabah yang terus eksis dan terpercaya, serta menjadi bank milik daerah yang selalu mendukung pembangunan dan perekonomian daerah” 

Bupati juga mengapresiasi atas perkembangan dan kemajuan prestasi dan penghargaan yang telah diraih, dengan harapan semoga itu semua dapat terus dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan lagi”

Prabu Suryadhana

Belum ada Komentar untuk "Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Rayakan HUT ke 56"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel