Kapolsek Kuantan Hilir : Dalam Waktu Dekat Akan Berikan Bantuan Kitab suci Alquran Kerumah Tahfidz Alfalah desa Tanjung Putus.

 


SERIBUPARITNEWS.COM,Kuantan hilir-Sesuai dengan Program Bapak Kapolres Kuansing AKBP Rendra Rendra Oktha Dinata,SIK.,M.Si agar bisa dicintai oleh masyarakat maka Tembaklah Hati Masyarakat Kata Kapolsek kuantan hilir Iptu Asril, S, Sos,.MH karena ini semua tak terlepas dari arahan Pimpinan.

Pada Selasa, 05 April 2022, Sekitar Pukul 10:Wib Kapolsek kuantan hilir Iptu Asril S, Sos, MH. didampingi Kanit Binmas IPDA Febri,S, Saprius, Tomi,di desa Tanjung Putus Kecamatan Kuantan hilir Seberang.

Bertemu dengan Kepala Desa Tanjung Putus dan Pengurus Rumah Tahfidz Alfalah Jonhendri.

Dalam kegiatan Silahturahmi tersebut Kapolsek kuantan hilir melakukan dialog dengan Kades tanjung Putus dan Pengurus Rumah Tahfidz Alfalah terkait dengan Masih minimnya Kitab suci Alquran untuk anak-anak belajar mengaji di Rumah Tahfidz Alfalah kepada Kapolsek kuantan hilir Iptu Asril, S Sos,.MH.

Kapolsek kuantan hilir Iptu Asril, S, Sos,, MH. bersama anggota turun langsung kelapangan berbaur dengan Fairus Kades Tanjung Putus dan Pengurus Rumah Tahfidz Alfalah.

Dan Alhamdulillah, Kapolsek kuantan hilir Iptu Asril, S, Sos,.MH, Langsung Merespon dengan ada Informasi terkait dengan Masih minimnya Kitab suci Alquran untuk anak-anak belajar.

Kapolsek kuantan hilir Iptu Asril, S, Sos,.MH, dalam waktu dekat ini akan memberikan Bantuan Kitab suci Alquran untuk anak-anak belajar mengaji, Kalau soal keagamaan kita selalu siap membantu,Agar Generasi Bangsa Indonesia Berakhlak.


Laporan: Ridhomagribi

Belum ada Komentar untuk "Kapolsek Kuantan Hilir : Dalam Waktu Dekat Akan Berikan Bantuan Kitab suci Alquran Kerumah Tahfidz Alfalah desa Tanjung Putus."

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel