Wujud Kepedulian Pimpinan TNI-AL,Lanal Dumai Serahkan Tali Asih Kepada Prajurit dan PNS yang Purna Tugas

 

SERIBUPARITNEWS.COM, DUMAI - Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC diwakili Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Anwar Rahman, S.E melaksanakan penyerahan tali asih kepada Prajurit dan PNS Lanal Dumai yang memasuki masa purna tugas yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M secara virtual melalui Video Conference (Vicon). Kegiatan dilaksanakan di Gedung Wijaya Kusuma Mako Lanal Dumai, Jalan Yos Sudarso No. 01 Kel. Buluh Kasap Kec. Dumai Timur Kota Dumai. Kamis, (24/03).

Pemberian tali asih merupakan wujud kepedulian dan perhatian pimpinan TNI Angkatan Laut kepada Prajurit dan PNS TNI AL yang telah mengabdikan dirinya dan berjuang dalam memajukan TNI AL.

Dalam sambutannya, Kasal menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu bentuk perhatian dan apresiasi pimpinan TNI AL atas dedikasi seluruh prajurit TNI AL.

"Diharapkan agar dedikasi purnawirawan dapat diteladani oleh personel lainnya". Ujar Kasal.

Sementara itu, pemberian tali asih secara simbolis diserahkan oleh Palaksa Lanal Dumai kepada 3 orang prajurit dan 1 orang PNS yang memasuki masa purna tugas.

Turut hadir dalam kegiatan Pasintel Lanal Dumai Mayor Marinir Roqi Munthazar Harahap, PS. Dandenpom Lanal Dumai Kapten Laut (PM) James Siahaan, Perwira Staf Lanal Dumai, Prajurit Ba/Ta dan PNS Lanal Dumai


Redaksi

Belum ada Komentar untuk "Wujud Kepedulian Pimpinan TNI-AL,Lanal Dumai Serahkan Tali Asih Kepada Prajurit dan PNS yang Purna Tugas "

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel