Wujud Bakti dan cintanya Bupati Inhil kepada orang tua yang telah tiada.

 


SERIBUPARITNEWS.COM,Keritang -  Bupati Inhil H.M.Wardan didampingi keluarga besarnya melakukan pemindahan makam ayahanda tercinta beliau alm.H.Abdul Rasyid bin Thahar  yang dirangkai dengan Do'a syukuran dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Rabu (30/3/2022). 

Kegiatan yang dilaksanakan ini Desa Pasar Kembang Kecamatan Keritang dihadiri Keluarga Besar KH.Badurrahman Ya'qub dan H.Abdul Rasyid, beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil, Alim Ulama dan masyarakat Desa Pasar Kembang. 

Untuk diketahui, bahwa makam orang tua beliau yang sudah 32 tahun lalu dimakamkan terletak di Dusun Kembang Rt.01 tersebut kondisinya sudah dekat dengan sungai dan kalau tidak dipindahkan maka akan tergerus nantinya.

Dalam sambutannya Bupati Inhil H.M.Wardan mengatakan sesungguhnya pemindahan makam seseorang apabila dalam keadaan darurat. Mengingat kondisi makam ayahanda beliu sudah dekat dengan sungai dan kalau tidak dipindahkan maka akan tergerus sungai dan atas izin Allah SWT serta semua semua keluarga besar  makam ayahanda akan dipindahkan ke Dusun Bunga Rt.03 Desa pasar kembang.

Selanjutnya Bupati H.M.Wardan juga mengatakan hari ini kami bersama keluarga besar hadir sebagai wujud tanda bakti kami kepada kepada orang tua dan juga mendoakan serta mengambil ikhtibar sesungguhnya kita juga nantinya akan mengalami nya dan akan mempertanggug jawabkan apa yang telah kita perbuat didunia dihadapan allah SWT.ujar bupati.

Redaksi ,

Belum ada Komentar untuk "Wujud Bakti dan cintanya Bupati Inhil kepada orang tua yang telah tiada."

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel