Turnamen E – Sport Mobile Legend Meriahkan HUT Satpol PP dan Satlinmas Tahun 2022 di Lingkungan Satpol PP Kab. Inhil

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kab.Inhil sukses menggelar turnamen perdana game online Mobile Legends. Turnamen ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir ke 72 dan Ke-60 Satuan Perlindungan Masyarakat, Selasa (1/03/2022).


Latar belakang dilaksanakannya turnamen mobile legends ini yaitu sebagai tempat penyalur bakat angggota Satpol PP yang merupakan player game online, dengan ajang ini para gamers bisa bebas menyalurkan bakat dan bisa berprestasi melalui hobby. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan menjalin silaturahmi serta ke akraban anggota satu sama lain.


Dengan protokol kesehatan ketat, kegiatan dilaksanakan dua hari berturut-turut yakni pada tanggal 28 Februari dan 1 Maret 2022, diikuti sebanyak 40 orang anggota Satpol PP yang terbagi menjadi 8 tim untuk mencari 3 tim terbaik, serta 1 orang Top Kill dan 1 orang MVP.


Berbeda dengan turnamen berskala besar pada umumnya, turnamen ini hanya diadakan khusus di lingkungan anggota Satuan Polisi Pamong Praja saja, guna menghindari adanya kerumunan dan tentunya tetap menjaga protokol kesehatan (prokes)


Setiap peserta, wasit, maupun panitia yang terlibat dalam turnamen wajib mengukur suhu terlebih dahulu, wajib memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Jumlah kapasitas peserta panitia, peaerta, maupun penonton pada tempat diadakannya turnamen sangat terbatas.


“Pertandingan game online ini merupakan kegiatan turnamen perdana yang hanya dikhususkan untuk anggota dilingkungan satuan polisi pamong praja kabupaten indragiri hilir, karena mengingat situasi dan kondisi yang seperti ini. Tidak menutup kemungkinan, kelak turnamen berskala besar akan diadakan pada kemudian hari, dan kita bisa saja mengajak OPD lain untuk berpartisipasi dalam kegiatan sejenis ini.” Ucap Hady Rahman selaku ketua panitia HUT Satpol PP sekaligus Sekretaris Satpol PP Kab. Inhil


Beliau mendukung penuh turnamen yang diusulkan oleh anggota beberapa hari yang lalu ini dengan syarat harus ada pengawasan ketat terhadap protokol kesehatan. Diakhir kegiatan didapat 3 regu pemenang setelah melewati pertandingan yang ketat dan dua orang terbaik atas nama Doni Anggara sebagai top kill dan atas nama Haryadi sebagai top MVP 


Redaksi 



Belum ada Komentar untuk "Turnamen E – Sport Mobile Legend Meriahkan HUT Satpol PP dan Satlinmas Tahun 2022 di Lingkungan Satpol PP Kab. Inhil"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel