Tinjau Lokasi Bencana Tanah Longsor Di Kuala Enok, Bupati Inhil Serahkan Sejumlah Bantuan

 



SERIBUPARITNEWS.COM,TANAHMERAH - Tinjauan langsung ke lokasi tanah longsor Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan bersama Ketua PMI Hj. Zulaikha Wardan didampingi Sekretaris Daerah dan Satker terkait sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban, Bertempat di Jl. H. Arif RT. 02/ RW. 03 Kampung Baru Kelurahan Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah, Rabu (2/3/22). 


Bencana tanah longsor yang terjadi pada rabu malam akibat abrasi tanah bencana tanah longsor telah mengakibatkan kerugian materi berupa 7 unit rumah.


Adapun bantuan yang diberikan itu berupa uang tunai, sembako dan makanan ringan serta perlengkapan rumah tangga juga peralatan dapur untuk para korban terdampak yang mana berasal dari Pemerintah Daerah, PMI dan Baznas Kab. Inhil.


Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir manyampaikan bela sungkawa  kepada korban yang tertimpa musibah akibat bencana alam tanah longsor di Kec. Tanah merah ini", ucap bupati Inhil di hadapan warga yang tertimpa musibah. 




“semoga masyarakat yang tertimpa musibah dapat diberikan kesabaran dan ketabahan serta menjadikan ujian ini sebagai momentum untuk berserah dan lebih mendekatkan diri lagi kepada Allah SWT", pesan bupati Inhil itu. 


Dalam waktu dekat Pemerintah Daerah direncanakan akan merelokasi rumah tempat tinggal korban yang terdampak bencana tersebut. 


Redaksi 


Belum ada Komentar untuk "Tinjau Lokasi Bencana Tanah Longsor Di Kuala Enok, Bupati Inhil Serahkan Sejumlah Bantuan"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel