Tim Srikandi Tangguh Sambangi Pasien Pengidap Diabetes Melitus

 



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Tim Srikandi Tangguh  Tembilahan kembali menyalurkan bantuan kepada pasien pengidap penyakit Diabetes Melitus pada hari Senin (28/02/2022).


Pasien bernama Julita Helfi Yanti (38) kini di rawat di Unit Perawatan Bedah RSUD Puri Husada Tembilahan. Menurut Penuturan Ibu RT sekaligus mendampingi pembagian sumbangan, Julita merupakan warga RT/RW 003/005 Kelurahan Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan. Beliau juga menuturkan bahwa Julita merupakan seorang tulang punggung keluarga dalam keseharianya bekerja sebagai pengantar sayur kepasar tradisional. Setelah Diabetes Melitus menggerogoti kaki nya, Julita dikabarkan tidak lagi melakukan pekerjaanya karena kakinya telah membusuk dan bernanah. 


Meylynda yang akrab disapa Mey Mey sekaligus ketua Tim Srikandi Tangguh Tembilahan memberikan langsung bantuan tersebut bersama anggota Tim Srikandi Tangguh dengan di dampingi oleh ibu RT 003.


"Melihat ibu julita ya tentu ini menjadi tamparan keras bagi kita semua. Untuk selalu peka dalam mengecek kesehatan tubuh kita agar tidak terjadi hal seperti ini. Namun, tidak bisa kita pungkiri bahwasannya faktor ekonomi menjadi hal yang mutlak menjadi alasan bagi masyarakat yang kurang mampu, alhasil mereka lebih menutup diri dan tidak memeriksakanya. Saya dan Tim juga mengucapkan terimakasih kepada donatur yang sangat antusias dalam menyumbangkan sedikit Rezeki mereka" tukasnya.


Jika banyak dari kita yang memiliki rasa kebersamaan dan empati yang tinggi kepada sesama. Mungkin saja kemakmuran sosial akan dapat dirasakan secara merata.


Penulis : Veronica Roselino 

Belum ada Komentar untuk "Tim Srikandi Tangguh Sambangi Pasien Pengidap Diabetes Melitus "

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel