Syukuran 26 Tahun, PTPN V Salurkan 2,6 Ton Sembako ke Puluhan Panti Asuhan

 

Caption : Komisaris Utama PTPN V Fauzi Yusuf bersama CEO PTPN V, Jatmiko Santosa menyerahkan secara simbolis bantuan 2,6 ton sembako kepada 26 panti asuhan di Riau. Kegiatan itu bagian dari syukuran HUT PTPN V ke-26.

SERIBUPARITNEWS.COM,Pekanbaru – PT Perkebunan Nusantara V menyalurkan sedikitnya 2,6 ton beras ke 26 panti asuhan di berbagai kabupaten kota sekitar unit usaha anak perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III (Persero) tersebut sebagai bagian dari peringatan hari ulang tahun yang ke-26.

Senior Executive Vice President Business Support PTPN V, Rurianto di Pekanbaru, Rabu (23/3/2022) mengatakan bantuan tersebut sejalan dengan semangat perusahaan untuk terus berbagi kebaikan kepada golongan yang membutuhkan dalam rangka memperingati HUT Perusahaan yang diperingati setiap 11 Maret.

“Alhamdulillah, hingga hari ini kita mampu berkontribusi dan berbagi kepada saudara-saudara yang membutuhkan. Besar harapan kami bantuan ini bisa dimaknai sebagai wujud kepedulian dan kehadiran PTPN V di tengah saudara-saudara semua di saat situasi yang penuh dengan ujian ini,” kata dia.

Rurianto mengatakan bahwa perjalanan panjang PTPN V hingga menginjak usia ke-26 serta beragam prestasi yang ditorehkan dalam beberapa tahun terakhir ini tidak lepas dari doa masyarakat.

Untuk itu, lanjutnya, PTPN V yang sepanjang 2022 berhasil mencetak laba tertinggi sepanjang perusahaan berdiri tersebut memaknai bentuk syukur dengan berbagi kepada mereka yang membutuhkan, baik dari sisi sosial maupun sebagai bagian dari upaya pemulihan ekonomi nasional.


“Terimakasih atas dukungan dan doa saudara-saudara semua. Doakan kami tetap Istiqomah menjalankan perusahaan ini dan mampu terus berkontribusi kepada masyarakat luas,” ujarnya

Abdul Rahman, salah seorang pengurus panti asuhan Al Muzaki yang menerima bantuan  memberikan apresiasi kepada PTPN V yang saban tahun memperhatikan anak-anak panti asuhan dengan beragam bantuan, baik itu kebutuhan sembako maupun penunjang pendidikan.

Dia berharap memasuki usia yang ke-26, PTPN V dapat terus melanjutkan upaya transformasi yang telah dijalankan selama empat tahun terakhir dan berkontribusi positif kepada masyarakat di sekitar perusahaan, terutama panti asuhan yang terus

“Mewakili anak-anak panti asuhan Al Muzaki, kami mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan. Dan kami juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada PTPN V yang ke-26, semoga PTPN V dapat menjadi perusahaan BUMN kebanggaan negara,” harapnya.

PTPN V genap memasuki usia 26 tahun pada Maret 2022 ini. Peringatan ulang tahun tersebut diwarnai dengan beragam kegiatan sosial. Selain menyalurkan bantuan kepada sejumlah panti asuhan, perusahaan yang berkomitmen melanjutkan transformasi sejak empat tahun terakhir tersebut juga menyalurkan 26.000 ribu bibit ikan untuk pengembangan UMKM dan kelompok disabilitas. Selain itu, perusahaan turut menyerahkan 26 perangkat komputer lengkap dengan paket internet gratis selama satu tahun ke 26 sekolah terpencil.

Perayaan HUT PTPN V yang ke-26 sendiri dilakukan secara sederhana bertempat di ruang terbuka joglo Bale Nusantara, kantor direksi Jalan Rambutan, Kota Pekanbaru. Dalam peringatan HUT kali ini, PTPN V mengangkat tema Bersama Meraih Juara. Tema tersebut sejalan dengan tema yang diusung Holding Perkebunan Nusantara III Persero dalam peringatan HUT tahun 2022 ini.

Redaksi 

Belum ada Komentar untuk "Syukuran 26 Tahun, PTPN V Salurkan 2,6 Ton Sembako ke Puluhan Panti Asuhan"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel