Serbuan Vaksinasi Kodim 0314/Inhil Di Fokuskan di Jalan Sederhana Tembilahan Hulu

 




SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan, – Serbuan Vaksinasi Terus dilaksanakan oleh personil Kodim.0314/Inhil secara persuasif kepada masyarakat yang melintas di Depan Makodim 0314/Inhil jalan A.Yani Parit 9 Tembilahan Hulu Senin (07/03/2022), pagi.


Upaya percepatan Vaksinasi yang di selenggarakan oleh Kodim 0314/Inhil terus dilaksanakan guna membantu pemerintah daerah percepatan Vaksinasi.


Dengan tidak mengenal menyerah personil kodim mensosialisasi kan Vaksinasi Dosis 3 kepada masyarakat. Bagi masyarakat yang belum di vaksin dosis 3  dan sudah memenuhi persyaratan langsung di arahkan ke Klinik Polkes 01.10.11 Kodim 0314/Inhil untuk dilakukan Vaksinasi oleh tim Vaksinator klinik Kodim 0314/lnhil.


Satu persatu pengendara yang melintas di depan Klinik di berhentikan untuk di berikan sosialisasi dan bagi yang sudah di Vaksin harus memperlihatkan sertipikat vaksin ataupun Kartu vaksin sebagai bukti bahwasannya telah melakukan Vaksinasi.


Untuk di ketahui pelaksanaan vaksinasi Dosis 3, yang semula berjarak selang waktu 6 bulan dari pelaksanaan Vaksin dosis 2,saat ini hanya berselang 3 bulan sudah memenuhi syarat untuk melaksanakan vaksin Booster atau Vaksin dosis 3. 



Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin  Roshid,S.E,M.Tr(Han) yang diwakili Perwira seksi Operasi Kapten Inf Tarmizi menyampaikan bahwa untuk pelaksanaan vaksinasi hari ini Kodim 0314/lnhil menggelar kegiatan Vaksinasi di 2 lokasi yaitu di Polkes 01.10.11 Tembilahan dan di rumah Ketua RT 03 RW 07 jalan Sederhana Tembilahan.



"Tidak hanya personil Makodim saja, jajaran Koramil Koramil yang tersebar di 20 Kecamatan di kab Inhil juga hari ini menggelar vaksinasi dan Selalau Bersinergi dengan dinas kesehatan baik Puskesmas dan postu yang ada di wilayah," ujar Pasiops Kapten Inf Tarmizi.


Dengan adanya serbuan Vaksinasi dosis ke 3 ini yang diselenggarakan Kodim 0314/Inhil, dikatakan Pasiops Kapten Inf Tarmizi, semoga dapat membantu pemerintah daerah juga dapat menaikkan persen pencapaian vaksinasi di Kab Inhil.


"Sosialisasi akan terus dilaksanakan di depan Klinik Polkes 01.10.11 Tembilahan begitu juga personil Babinsa Koramil 01.Tembilahan akan melaksanakan jemput bola ke RT dan RW yang ada di Tembilahan Kota dan Tembilahan Hulu untuk mensosialisasikan vaksinasi bagi warga yang belum Vaksinasi dosis 3," tandasnya. 


Lebih lanjut dikatakan Pasiops. Bagi masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi Kami mengajak masyarakat datang ke kelinik Polkes 01.10.11 Kodim  0314/Inhil akan di layani dengan tim Vaksinator Kodim. 


Mari kepada masyarakat ikuti vaksin untuk menjaga imun tubuh dan meningkatkan imun tubuh, dan juga menekan penyebaran virus Covid-19.

 


"Jangan Takut sebap program vaksinasi yang diselenggarakan pemerintah sudah di akui dan di teliti serta Halal. Saya harapkan ini bermanfaat dan masyarakatnya tergugah untuk mengikuti vaksinasi agar penularan Covid-19 bisa dikendalikan," tutupnya.


Redaksi 

Belum ada Komentar untuk "Serbuan Vaksinasi Kodim 0314/Inhil Di Fokuskan di Jalan Sederhana Tembilahan Hulu"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel