Sempena HUT Satpol PP dan Linmas Praja Wibawa Peduli Salurkan Bantuan

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan – Satpol-PP Kabupaten Indragiri Hilir Jum’at, 4 Maret 2022 melalui Team Praja Wibawa Peduli Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri yang dipimpin langsung oleh KASATPOL PP Bapak Marta Haryadi, S.H, M.H beserta Sekretaris Bapak Hady Rahman, S.Sos, M.Si dan anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir melakukan penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) Berupa Sembako dan Pakaian yang masih layak pakai secara serentak kepada 4 (empat) Kepala Keluarga yang berada di Kecamatan Tembilahan.


Kegiatan ini bersempena dengan HUT ke-72 Satuan Polisi Pamong Praja dan ke-60 Satuan Perlindungan Masyarakat yang bertemakan “Profesional dan Berintegritas Mewujudkan Penyelenggaraan Trantibum untuk Indonesia maju dan sehat” yang jatuh pada tanggal 3 Maret 2022 kemarin.


Kasatpol PP Kabupaten Indragiri Hilir mengatakan bahwasanya penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) ini semua merupakan rasa peduli anggota Satpol PP Kab. Inhil terhadap lingkungan sekitar. Memberikan bantuan kepada sesama meningkatkan rasa solidaritas dan simpati bagi masyarakat yang tarap kehidupan ekonominya serba kekurangan, apalagi dimasa pandemi COVID-19 ini.


Melalui Praja Wibawa Peduli kami mencoba menggugah hati para relawan dan personil Satpol PP untuk saling berbagi dengan begini diharapkan tumbuh rasa simpati dan solidaritas bagi sesama untuk saling tolong menolong dan bantu membantu” demikian jelas Pak Marta.


Bantuan diberikan bagi empat orang kepala keluarga yakni ibu AS Jl. Kembang Tembilahan, bapak DR Jalan Pembangunan GG. Akhlak, bapak RZ Jalan Tg. Harapan serta bapak AP Jalan Lingkar Tembilahan.


Bapak RZ yang menerima bantuan mengungkapkan “kami berterima kasih dan bersyukur telah diberikan bantuan semoga ini berkah bagi kami dan menjadi ladang amal bagi baapk-bapak sekalian” demikian ungkapnya


Redaksi 

Belum ada Komentar untuk "Sempena HUT Satpol PP dan Linmas Praja Wibawa Peduli Salurkan Bantuan "

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel