Satpol PP Kab. Inhil Gelar Lomba Pengucap Undang-Undang Dasar 1945, Panca Wira Satya Polisi Pamong Praja dan Panca Prasetya KORPRI

 



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Berbagai rangkaian acara dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja ke-72 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke-60 tahun 2022, salah satunya lomba adalah Lomba Pengucap dengan 3 Kategori yaitu Undang-Undang Dasar 1945, Panca Wira Satya Polisi Pamong Praja dan Panca Prasetya KORPRI, Selasa (01/03/2022) pukul 08.30 WIB di Aula Satpol PP Kabupaten Indragiri Hilir.


Adapun pesertanya berjumlah 37 orang personil di lingkungan Satpol PP Kabupaten Indragiri Hilir terdiri dari 11 orang kategori pengucap Undang-undang Dasar 1945, 9 orang kategori pengucap Wira Satya Polisi Pamong Praja, 8 orang kategori pengucap Panca Prasetya KORPRI dan 9 orang personil yang tidak hadir pada kegiatan perlombaan tersebut.


Adapun yang menjadi penilaian juri dalam perlombaan ini yaitu Penguasaan Materi, Kualitas Suara, Ketepatan Nada/intonasi dan Penampilan peserta.


Setelah para peserta selesai melakukan pengucapan, Selanjutnya, dewan juri melakukan rapat dan menghitung jumlah nilai-nilai dari seluruh peserta lomba. Berdasarkan penilaian dan rapat yang dilakukan oleh dewan juri maka diputuskan para peserta yang jadi pemenang pada perlombaan ini yaitu Pemenang juara kategori pengucap Undang-undang Dasar 1945 yaitu juara pertama (1) dengan nilai 139 atas nama SRI HARDIANTI dari Bidang Sekretariat, juara kedua (2) dengan nilai 137 atas nama AGUS INDRA CAHYADI dari Bidang Sekretariat dan juara ketiga (3) dengan nilai 136 atas nama AIDA AULIA PUTRI dari Bidang Sekertariat.


Pemenang juara untuk kategori Pengucap Panca Wira Satya Polisi Pamong Praja yaitu juara pertama (1) dengan nilai 146 atas nama M. ALFIAN SYAFRIANTO dari Bidang Operasi & Ketertiban Masyarakat, juara kedua (2) dengan nilai 143 atas nama NUR HASANAH dari Bidang Pengembangan Sumber Daya(PSD) dan juara ketiga (3) dengan nilai 141 atas nama DANY SAPUTRA dari Bidang Penegak Produk Hukum Daerah (PPHD).


Pemenang juara untuk kategori Panca Prasetya KORPRI yaitu juara pertama (1) dengan nilai 135 atas nama ASRULITA dari Bidang Sekretariat, juara kedua (2) dengan nilai 133 atas nama FAHRIZAL dari Bidang Operasi & Ketertiban Masyarakat dan juara ketiga (3) dengan nilai 131 atas nama SUHENDRA dari Bidang Pengembangan Sumber Daya(PSD).


Dari masing-masing Kategori lomba pengucap ini Panitia telah mempersiapkan hadiah berupa Sertifikat Penghargaan sebagai bentuk apresiasi terhadap para Peserta yang memenangkan lomba. Diharapkan juga dengan adanya perlombaan ini Generasi muda Indonesia memiliki sikap nasionalisme yang tinggi, sebagai sikap mental dan tingkah laku individu maupun masyarakat yang menunjukkan adanya loyalitas dan pengabdian yang tinggi terhadap bangsa dan negaranya. 

Redaksi 

Belum ada Komentar untuk "Satpol PP Kab. Inhil Gelar Lomba Pengucap Undang-Undang Dasar 1945, Panca Wira Satya Polisi Pamong Praja dan Panca Prasetya KORPRI"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel