Polres Kuansing dan Insan Pers Coffee morning bersama, Saling Maaf maafan untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan.

 

SERIBUPARITNEWS.COM,KUANTAN SINGINGI- Polres Kuansing adakan ramah tamah sekaligus silaturahmi dan ngopi bareng  bersama insan Pers yang bertugas di Kuantan Singingi Selasa (29/3/2022)  Bertempat di Kedai kopi Sianok Jalan Proklamasi Kecamatan Kuantan Tengah  Kuantan Singingi Riau. 

Dalam sambutanya Kapolres Kuansing yang diwakili Kasi Humas Polres Kuansing AKP Tapip Usman, SH menyampaikan terima kasih atas kehadiran rekan -rekan dalam acara ramah tamah sekaligus ngopi bareng Polres Kuansing bersama Insan Pers di Kuantan Singingi.

" Terima kasih, atas kehadiran rekan -rekan semuanya, Saya mewakili Kapolres menyampaikan permohonan maaf, sedianya Pak Kapolres akan  hadir bersama kita, namun karena ada tugas di  Pekanbaru,  Beliau minta maaf, semoga tidak hal ini tidak mengurangi khidmat acara kita ini," ujar Kasi Humas Polres Kuansing AKP Tapip Usman,SH

Hadir pada acara ramah tamah ini, Kasi Humas Polres Kuansing AKP Tapip Usman,SH dan Kasubsi PIDM IPDA Juliart Lumban Tobing,  beserta Personil Humas lainnya.

Sementara dari rekan media baik cetak, TV maupun online  diantaranya wartawan Riau Pos, wartawan Haluan Riau, GoRiau, Cyber88, Riaulink, Klik MX, Hariantimes, Teras Riau, Centro Riau, Sergaponline, Liputan online, Garda Metro, Kuansing News, Riau lantang, IniRiau, KuansingPos, HalloRiau, kupas kasus, Kuansing News, SuaraLira, Riaumadani, Metrotransumatera dan lainnya.

Pada kesempatan itu Kasi Humas Polres Kuansing  AKP Tapip Usman, SH menyampaikan permohonan maaf jika pelayanan ini kurang berkenan, dihadapan rekan  pers selaku mitra yang selama ini bermitra dilapangan.

Pada kesempatan yang baik itu, Kasi Humas juga  menyampaikan selamat menyambut Bulan Ramadhan kepada seluruh awak Media.

" Selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan, Saya mewakili Kapolres Kuansing menyampaikan permohonan maaf yang sebesar - besarnya, jika selama ini ada hal yang kurang berkenan dalam menjalankan tugas sehari - hari, Mari kita pererat kemitraan yang selama ini sudah terjalin, demi kemajuan bersama," ujar Kasi Humas mewakili Kapolres Kuansing.

Coffe  Moorning, dan Ramah Tamah ini, ditaja bertujuan untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi sekaligus  sebagai sarana untuk saling maaf memaafkan, terutama dalam menghadapi bulan suci ramadhan," ucapnya mengakhiri.


Sumber: Humas Polres Kuansing.

Laporan: Ridhomagribi

Belum ada Komentar untuk "Polres Kuansing dan Insan Pers Coffee morning bersama, Saling Maaf maafan untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan. "

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel