PB HIPMMIH Gelar Pelantikan Pengurus Besar Masa Bakti 2022 - 2024

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pekanbaru - Pengurus Besar Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Indragiri Hilir (PB-HIPPMIH) menggelar pelantikan pengurus Periode 2022 - 2024, di Hotel Bono Pekanbaru Riau (03/04/2022).


Pengukuhan tersebut di hadiri oleh bupati kabupaten indragiri hilir didamping oleh sekretaris daerah kabupaten indragiri hilir. Asisten 3, dan beberapa dinas-dinas yang ada  di kabupaten Indragiri Hilir yaitu Kepala  Bappeda, Kepala dispora, kadis pariwisata, kadis pendidikan, Kadis lingkungan hidup, Kepala Samsat dan kabag kesra sekda. Dan juga dihadiri oleh ketua KKIH  Nurliah sekaligus ketua dewan penasehat PB HIPPMIH, Ketua KKSS Provinsi riau  H. Mansyur  beberapa dewan pembina PB HIPPMIH dan dihadiri  perwakilan 20 kecamatan yang ada yang ada di Indragiri Hilir 


Pengurus Besar Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Indragiri Hilir menggangkat Tema "Pemuda Dalam Bingkai 3T (Tangguh, Terampil , dan Transformatif) Membentuk Bibit Bibit Unggul Untuk Merubah Daerah yang lebih baik".

H.M Wardan.,MP selaku Bupati Indragiri Hilir secara langsung melantik Pengurus Besar Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Indragiri Hilir Periode 2022 - 2024.


Bupati Indragiri Hilir berharap kepada pengurus besar himpunan pemuda pelajar dan mahasiswa Indragiri Hilir agar terus bisa berkreatifitas dan mengembangkan minat dan bakatnya.Seperti mengelola sabut kelapa dan sampah menjadi nilai ekonomi.


"Saya berharap pemuda pelajar dan mahasiswa indragiri hilir dapat mengembangkan potensi alam terutama di sektor pertanian khususnya kelapa,karena inhil terkenal dengan hamparan kepala dunia ,"Ujar H.M Wardan.


"saya dan kawan-kawan pengurus sengaja menampilkan pameran berupa karya seni dari sabut kelapa yang bernilai ekonomi seperti kaligrafi, Sepatu, Sendal , Miniatur hewan dan  pot-pot bungga. kenapa karena saya ingin menunjukan kepada dunia bahwasanya PB HIPPMIH bisa menjadi pengurus yang memang memikirkan potensi-potensi  yang ada di indragiri hilir  lalu ."ujar ketua umum PB HIPPMIH Dzul fadhli Rivai.


Sekretaris Jendral PB HIPPMIH Firdaus (openg)  menambahkan bahwasannya Kepengurusan periode ini akan memprioritaskan 3 (tiga) program kerja Yaitu 

1.Menghimpun seluruh pemuda.pelajar dan mahasiswa indragiri hilir yang ada dipekanbaru dengan jalur silaturahmi

2. UKM PB HIPPMIH ( Incubator Entrepreneurship and hometown art )

3. PB HIPPMIH Pelatihan 


"Saya dan pengurus yang lain akan membantu ketua umum untuk mencapai visi dan misi dan pogram-pogram sampai tuntas masa jabatan," pungkasnya 

Redaksi 

Belum ada Komentar untuk "PB HIPMMIH Gelar Pelantikan Pengurus Besar Masa Bakti 2022 - 2024"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel