Kunker Dandim 0314/Inhil Ke Koramil 08/Mandah

 

SERIBUPARITNEWS.COM,MANDAH - Dandim 0314/Inhil Letkol Arh Nahruddin Roshid, SE M Tar (Han) bersama rombongan kunjungan kerja ke Koramil 08/ Mandah.

Dalam kegiatan kerja tersebut selain meninjau Vaksin di Puskesmas Mandah dan Ramah tamah bersama masyarakat, Dandim melakukan pengarahan dan kepada para Babinsanya di wilayah kecamatan Mandah.

Dandim menyampaikan kepada para anggotanya agar tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya di wilayah walaupun posisi desa-desa di wilayah Kecamatan Mandah terpisah dari daratan dan terdiri dari kepulauan-kepulauan.

Dandim juga memberikan arahan tentang selalu mempererat hubungan kepada masing-masing Kades, tokoh masyarakat serta para tokoh pemuda sampai tingkat RT dan RW diwilayahnya.

Selain itu, Dandim juga memberikan arahan kepada Babinsa untuk tetap memperhatikan pelaksanaan vaksin serta menghimbau dan mengajak anak-anak usia 6 s/d 11 thn untuk ikut vaksin.

Dandim juga memberikan pengarahan kepada para Babinsa tentang Hindari Bahaya Penyalahgunaan Narkoba serta bahaya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karlahut)  di wilayah masing-masing Selasa (29/03/2022).

Hs.sirait 



Belum ada Komentar untuk "Kunker Dandim 0314/Inhil Ke Koramil 08/Mandah "

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel