HUT Satpol PP ke – 72 dan Satlinmas ke – 60 Jadikan Momentum Dekat Dengan Masyarakat

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan – Apel pencanangan kegiatan Bulan Bakti Satuan Polisi Pamong Praja dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 72 Satuan Polisi Pamong Praja dan ke 60 Satuan Perlindungan Masyarakat di lingkungan Kabupaten Indragiri Hilir Rabu (2/3/2022) dilaksanakan di halaman Mako Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir.


Bertindak selaku inspektur apel, Bupati Indragiri Hilir H. Muhammad Wardan mengatakan bahwa “Pencanangan kegiatan bulan bhakti sosial ini merupakan tindak lanjut surat dari Menteri Dalam Negeri (Kemendagri) Nomor. 331.1/903/BAK tanggal 21 Februari 2022 tentang Pelaksanaan Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja ke 72 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke 60 yang jatuh pada hari Kamis tanggal 3 Maret 2022”.


Mengusung tema “Profesional dan Berintegritas Mewujudkan Penyelenggaraan Trantibum untuk Indonesia maju dan sehat”, Bupati yang didampingi Forkominda Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan ribuan terima kasih kepada Satpol PP yang selama ini selalu bekerjasama dalam hal penanganan ketentraman masyarakat, ketertiban masyarakat, perlindungan masyarakat serta penegakkan disiplin prokes COVID 19.


“Sebagai garda terdepan Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Satuan Polisi Pamong Praja diharapkan mampu melakukan pengendalian, pencegahan untuk emulijan ekonomi dan kesehatan demi Indonesia maju dan sehat” demikian sebut H. Muhammad Wardan.


Bakti sosial dilaksanakan di Musholla Al Muqarabbin dan Mesjid Al Hasanah di Kelurahan Sungai Beringin menurunkan 60 orang personil Satpol PP. Pengurus Mesjid Alhasanah menyampaikan “kami sangat berterima kasih atas partisipasi anggota Satpol PP, dengan adanya kegiatan ini lokasi mesjid kami lebih terlihat rapi dan indah” demikian sebutnya. Selain Gotong Royong Satpol PP Kab Inhil juga melakukan donor darah dan menyalurkan bantuan sosial bagi keluarga kaum duafa.


Redaksi 


Belum ada Komentar untuk "HUT Satpol PP ke – 72 dan Satlinmas ke – 60 Jadikan Momentum Dekat Dengan Masyarakat"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel