Himpunan Advokat Pengecara Indonesia ( HAPI) Inhil Bertandang ke Polres Inhil

 



SERIBUPARITNEWS.COM,INHIL-Himpunan Advokat Pengecara Indonesia ( HAPI) Inhil Bertandang ke Polres Inhil , Selasa (1/3). Rombongan HAPI yang dipimpin langsung Ketua HAPI Periode 2022-2027, Hendri Irawan , S.H, M.H.di sambut Kapolres Inhil diwakili oleh Waka Polres Inhil, Kompol Yudhi Franata, S.H., S.I.K. dan Kasat Reskrim, AKP Amru Abdullah, SIK diruang kerjanya.


Dalam pertemuan itu Ketua Dpc HAPI Inhil Hendri Irawan , S.H, M.H, menceritakan perjalanan organisasi HAPI, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan mempererat kerjasama antara  HAPI dengan Polres Inhil. Secara khusus, kedatangan HAPI juga dalam rangka memperkenalkan diri pada Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, SH SIK M Hum diwakili oleh Waka Polres Inhil, Kompol Yudhi Franata, S.H., S.I.K., sehingga dalam pertemuan ini di harapkan akan terjalin kemitraan antara HAPI dengan Polres Inhil saling memberikan kontribusi berkaitan dengan hukum.



“Saya mengapresiasi sangat positif kehadiran rekan rekan advokat yang tergabung dalam HAPI sebagai mitra Polres Inhil, kontribusi HAPI tentunya akan sangat berarti bagi kami Polres Inhil dalam kaitannya dengan hukum,” ujar Waka Polres Inhil

Penulis : Bang Arul


Belum ada Komentar untuk "Himpunan Advokat Pengecara Indonesia ( HAPI) Inhil Bertandang ke Polres Inhil"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel