Didampingi Wakil Bupati Inhil,Kasatpol PP Melepas Empat Orang ASN yang Purna Bakti

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan – Masa purnabakti atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas bagi sebagian Pegawai. Memasuki usia pensiun merupakan situasi yang pasti dihadapi bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS). Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat ia terjun dalam kehidupan bermasyarakat.


Sebagai bukti penghargaan terhadap seluruh jasa serta kinerja yang baik, Satuan Polisi Pamong Praja melambangkan rasa bangga serta terima kasih dengan mengadakan acara purna bhakti tiga pejabat Satpol PP yakni Bapak Drs. Amrius, Edisman SE, R. Anwar S. Sos Msi. dan H. Mukhlis Kamis (3/3/2022)


Kegiatan yang diadakan sejalan dengan acara Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW serta HUT Satpol PP dan Satlinmas tahun 2022 dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Kab. Inhil Bapak H.Syamsuddin Uti.


Wakil Bupati Inhil mengungkapkan rasa terima kasih kepada para ASN yang purna bakti dengan masa tugas 20 samai dengan 30 tahun telah mengabdikan diri bagi negara dan daerah. Pada kesempatan itu juga diberikan cindera mata sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para purna bhakti yang telah mengabdikan diri dengan kinerja yang baik, serta loyalitas selama masa kerja.


Kasatpol PP Kab. Inhil Bapak Marta Haryadi, SH, MH mengungkapkan “Terima kasih kepada bapak Wakil Bupati yang bersedia hadir pada hari ini, tentunya ini sebuah kebanggaan besar bagi kami. Terima kasih juga disampaikan kepada ke empat purna bhakti yang menjadi insan yang amanah pada saat menjalankan tugas, terima kasih atas segala dedikasi, pemikiran, waktu dan tenaga yang telah diberikan kepada Satpol PP semoga Allah dapat memberikan balasan Kepada bapak- bapak semua. Selalu diberikan kesehatan dan selau berkarya meskipun sudah purna karena Satopl PP masih butuh petunjuk dan bimbingan dari bapak semua meskipun sudah purna” demikian ungkap Pak Kasat


Bapak EDISMAN salah seorang pejabat yang purna bakti mengatakan”saya sangat terharu sekali atas pelepasan ini, Satpol PP memberikan kesan yang luar biasa sepanjang karir saya di pemerintahan. Semoga Satpol PP kedepan makin lebih baik lagi. Saya juga mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Kasatpol PP beserta jajarannya yang telah mengapresiasi kami. Semoga silatuhmi tetap terjalin meskipun kami sudah tidak bertugas lagi” demkian ucap pak Edisman.


Kasat mengaku sangat bangga atas kinerja yang diberikan keempat pejabat eks eselon 3 dan 4 itu, ia juga menambahkan semoga kedepannya silaturahmi tetap berjalan dengan baik.


Redaksi 

Belum ada Komentar untuk "Didampingi Wakil Bupati Inhil,Kasatpol PP Melepas Empat Orang ASN yang Purna Bakti"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel