Danramil 10/Pelangiran Menghadiri Kegiatan Pembinaan Sepak Bola Usia Dini dan Usia Berjenjang

 



SERIBUPARITNEWS.COM, PELANGIRAN - Dalam  Kegiatan PGRI Kecamatan  Pelangiran Bekerja sama dengan  Dinas Pendidikan Kecamatan dan  Kabupaten Indragiri Hilir  Menyelenggarakan Pembinaan Sepak Bola Usia Dini dan Usia Berjenjang.


Danramil 10/Pelangiran Kapten Czi Asmara Hadi Menghadiri Kegiatan yang dimaksud Sabtu (05/03)


Dalam kegiatan susunan acara diantaranya Pembukaan,Sambutan Ketua Panitia, Sambutan Camat Kecamatan  Pelangiran yang di wakilkan Lurah Pelangiran Bapak  Asrowi, AMd. Kep,Sambutan dari Korwilnas Kecamatan Pelangiran  Bapak  Edison S.Pd.SD, Sambutan Sekalian Pembukaan Pembinaan Sepak Bola usia Dini dan Usia Berjenjang di Kecamatan Pelangiran Oleh Kadis Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir oleh Bpk: DR. H. M. Irwan MM. M.Si dan ditutup Doa.


Turut hadir dalam Kegiatan Pembukaan Pembinaan Sepak Bola Usia Dini dan Berjenjang di Kecamatan Pelangiran, Kadis Pendidikan Kab. Inhil DR. H. M. Irwan MM. M. Si,Dispora Kab. Inhil Bpk. DB. Untung KD. Kep.  Camat Kecamatan Pelangiran  yg diwakilkan oleh Asrowi MD. Kep,Danramil 10/Pelangiran Kapten Czi Asmara Hadi,Kapolsek Kecamatan Pelangiran /diwakili Babinkantibmas, Lurah Kelurahan  Pelangiran Bapak Asrowi MD. Kep, Kepala Majelis Sekolah SMPN 1 Pelangiran dan Guru/ Kepala Sekolah Se Kecamatan  Pelangiran


Danramil berharap dengan pembinaan ini diharapkan akan muncul bibit berbakat sepakbola dari kecamatan pelangiran sebutnya


Kegiatan  berjalan dalam keadaan lancar dan Aman lan 



Sugianto

Belum ada Komentar untuk "Danramil 10/Pelangiran Menghadiri Kegiatan Pembinaan Sepak Bola Usia Dini dan Usia Berjenjang "

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel