Bupati Inhil Melantik Pengurus HIPPMIH Pekanbaru Periode 2022 - 2024

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Jumat malam (04/03/2022), Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan melantik Pengurus Besar Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Indragiri Hilir (PB-HIPPMIH) Pekanbaru untuk periode 2022 - 2024. 


Acara pelantikan yang dilaksanakan di ballroom Hotel The Bono Pekanbaru ini mengambil tema "Pemuda Dalam Bingkai 3T (tangguh,  terampil dan transformatif)  membentuk bibit-bibit unggul untuk merubah daerah yang lebih baik" juga dihadiri oleh Sekda Kab.Inhil serta Kepala OPD dilingkungan Pemkab Inhil dengan disaksikan undangan lainnya.


Di awal sambutannya, Bupati Inhil menyampaikan ucapan selamat kepada PB-HIPPMIH Pekanbaru yang baru dilantik, dengan harapan semoga kepengurusan yang baru ini akan dapat lebih meningkatkan aktivitas dan kreativitas para pemuda pelajar dan mahasiswa yang berada di Pekanbaru, terutama dibidang pendidikan dan ilmu pengetahuan.


HM. Wardan juga mengajak semua pemuda, pelajar dan mahasiswa Indragiri Hilir, yang berdomisili di kota pekanbaru dan sekitarnya, untuk bersama-sama membangun Indragiri Hilir.


"Mari kita bangun Negeri yang kita cintai dengan mengangkat harkat dan derajat masyarakat, serta menciptakan kesejahteraan yang merata, menuju Indragiri Hilir yang lebih maju, bermarwah dan bermartabat", ucap Pemimpin Negeri yang dikenal dengan hamparan kelapa dunia.


Diakhir sambutannya, Bupati Inhil dua periode ini juga berpesan kepada seluruh masyarakat Inhil yang berdomisili di Pekanbaru khususnya pengurus yang baru dilantik untuk selalu menjaga nama baik Daerah serta meningkatkan partisipasi di dalam pembangunan dengan terus mempererat persaudaraan. 


Acara ditutup dengan pemberian cendera mata kepada Bupati dan Sekda Kab. Inhil serta ramah tamah tamu undangan bersama pengurus dan anggota HIPPMIH.


Redaksi 

Belum ada Komentar untuk "Bupati Inhil Melantik Pengurus HIPPMIH Pekanbaru Periode 2022 - 2024"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel