Bunda PAUD Kab. Inhil Menghadiri Pembukaan Rakerwil I dan Latihan Kepemimpinan Latpin HIMPAUDI di Prov. Riau

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Jumat 04/03/2022, Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Zulaikha Wardan menghadiri pembukaan Rakerwil I dan Latihan Kepemimpinan HIMPAUDI Provinsi Riau yang dilaksanakan di Hotel Resty Menara Pekanbaru. 



Acara yang bertemakan "Himpaudi Profesional dan Mandiri untuk mewujudkan Kesetaraan, Mencegah Stunting, PAUD HI dan Sekolah Penggerak PAUD" ini sendiri dilaksanakan selama tiga hari dengan dibuka oleh Gubernur Riau yang diwakili Kadis Pendidikan Prov. Riau dan dihadiri Bunda PAUD  Kabupaten / Kota se Provinsi Riau serta diikuti para peserta yang berasal dari perwakilan Pengurus Daerah HIMPAUDI Kabupaten / Kota se Provinsi Riau. 


Tujuan Rakerwil dan diklat ini sendiri adalah selain untuk melakukan evaluasi dan menyamakan persepsi juga untuk memberikan pembelajaran dan menambah kompetensi tenaga pendidik dalam menambah kecakapan dan keterampilan terutama dalam bidang kepemimpinan atau manajerial demi mewujudkan PAUD HI. 


Disela sela pelaksanaan acara juga dilakukan penyerahan sertifikat dari panitia penyelenggara kepada Hj. Zulaikha Wardan selaku Bunda PAUD Kab. Inhil sebagai tanda ucapan terima kasih telah mengikuti dan mendukung pelaksanaan acara ini.


Sebagai informasi, Hj. Zulaikha Wardan sendiri merupakan bunda PAUD terbaik Nasional yang pada tahun 2016 lalu menerima penghargaan langsung dari Ibu Negara Hj. Iriana Jokowidodo atas peranserta kemitraan dan dukungan nyatanya dalam mewujudkan gerakan Nasional PAUD yang berkualitas.

Redaksi 

Belum ada Komentar untuk "Bunda PAUD Kab. Inhil Menghadiri Pembukaan Rakerwil I dan Latihan Kepemimpinan Latpin HIMPAUDI di Prov. Riau"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel