Bank BPR Gemilang Lakukan MOU dengan Yayasan Fathur Rahman

 



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - PT. BPR Gemiling (Perseroda) melakukan kegiatan Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) dengan Yayasan Fathur Rahman tentang Pasilitas Pembayaran Gaji (Payroll) Pegawai yang dilaksanakan di sebuah rumah makan di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jumat (04/03/2022). 


Kegiatan Penandatanganan MOU dihadiri oleh Direktur Utama Bank BPR Gemilang, Nurna Indra Evalita yang didampingi oleh jajarannya dan Ketua Yayasan Fathur Rahman, Yusmiati tampak juga didampingi oleh para kepala sekolah yang berada dibawah naungan Yayasan Fathur Rahman. 


Nurna Indra Evalita dalam sambutannya menyampaikan ucapan Terima kasihnya kepada pihak Yayasan Fathur Rahman yang telah mempercayakan Bank BPR Gemilang dalam pembayaran gaji pegawainya.  


Tidak hanya itu, Direktur Utama Bank BPR Gemilang itu menjelaskan bahwa Bank BPR Gemilang akan berusaha memberikan layanan terbaiknya terkait produk-produk dari Bank BPR Gemilang sehingga diharapkan kerja sama-kerja sama bidang lainnya bisa segera menyusul. 


"Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan kepada yayasan fathur rahman, semoga setelah payroll ini kerja sama yang lainnya bisa segera menyusul dan kerja sama yang sudah terlealisasi bisa menjadi lebih baik lagi," harapnya. 


Selanjutnya sebagai Ketua Yayasan Fathur Rahman, Yusmiati menyampaikan terima kasih banyak atas kehadiran Direktur Utama Bank BPR Gemilag yang telah bersedia untuk bekerja sama dalam pelaksanaan layanan pembayaran gaji seluruh pegawai Yayasan Fathur Rahman. 


“Semoga dengan adanya kerjasama ini bisa menguntungkan kedua belah pihak dan terimakasih kepada Bank BPR Gemilang karena program-programnya yang sangat bermanfaat untuk kami," ulasnya  


Sebelum kegiatan berakhir pihak Bank BPR Gemilang menyerahkan sebuah cinderamata yang diserahkan oleh Direktur Utama Bank BPR Gemilang, Nurna Indra Evalita kepada Ketua Yayasan Fathur Rahman, Yusmiati. (*)


Redaksi 

Belum ada Komentar untuk "Bank BPR Gemilang Lakukan MOU dengan Yayasan Fathur Rahman"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel