Asyik Berswafoto Tanpa Mengingat Waktu,Muda Mudi di Bubarkan Satpol PP Inhil

 

Setelah didatangi tim URC memberi tindakan tegas berupa pembubaran dan himbauan kepada Keenam muda mudi tersebut dan langsung diarahkan untuk pulang ke rumah masing masing.


SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan kegiatan Pengawasan, Pembinaan dan Penindakan terhadap Gangguan Ketertiban Umum dan Penyakit Masyarakat sekaligus Patroli Keliling Penegakkan Disiplin Protokol kesehatan, Minggu (06/03/2022).


kegiatan patroli rutin dilakukan merujuk pada Intruksi Bupati Indragiri Hilir nomor : 354.24/INS/III/2022/336.5 tanggal 1 maret s/d 14 Maret 2022 Tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat kriteria level 2 serta mengoptimalkan posko penanganan Corona virus disease 2019 ditingkat kecamatan,desa/kelurahan untuk pengendalian penyebaran Corona virus disease 2019 dan Peraturan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Nomor 11 Tahun 2016 Tentang Pembinaan, Pengawasan dan Penindakan Ketertiban Umum dan Penyakit masyarakat.


Di Era serba digital ini banyak orang yang bangga melakukan selfie, dengan menampilkan sebuah kegiatan yang sedang ia lakukan dengan cara berfoto-foto, tentu saja hal ini jadi salah satu cara untuk seseorang mendokumentasikan sebuah moment. Dimana setiap orang kecanduan mengupdate eksistensi terus menerus ke jejaring media sosial mereka ke hadapan publik.


Itulah yang dilakukan muda mudi Berinisial AR (20), AI (17), AI (19), AS (16), DIC (19) dan EA (16), mereka sedang asyik berswafoto/selfi tanpa mengingat waktu dan mengabaikan protokol kesehatan di depan Rumah Dinas Bupati Indragiri Hilir jalan Kesehatan Tembilahan Sekitar pukul 23.05 WIB.


DERI NURPANSA selaku Komandan Regu mengatakan “personil memberikan himbauan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman kepada muda mudi tersebut untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, serta mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. Kami juga mengimbau kepada para orang tua terutama yang memiliki anak gadis untuk mengontrol anaknya agar tidak ke luar rumah hingga larut malam” tegasnya.


Beliau berharap besar untuk orangtua agar berperan penting dalam mengawasi anak-anak mereka


Redaksi

Belum ada Komentar untuk "Asyik Berswafoto Tanpa Mengingat Waktu,Muda Mudi di Bubarkan Satpol PP Inhil "

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel