AKP Tapip Usman,SH : Jabatan Humas Lebih Menyenangkan.

Kasi Humas Polres Kuansing AKP Tapip Usman,SH Bersama Awak Media di Mapolres Kuansing Selasa (29/03)

SERIBUPARITNEWS.COM,Teluk kuantan-Kasi Humas Polres Kuansing AKP Tapip Usman,SH,. dengan jujur mengatakan jabatan humas itu ternyata lebih menyenangkan.

Pernyataan ini disampaikannya kepada awak media ini Ruangan Kerjanya Selasa (29/03/2022).

Dijelaskannya, apabila rekan-rekan media berkunjung kekantor saya tentu nya Suatu kebanggaan bagi kami di bagian Kasi Humas, untuk saling Bercenkrama antar Polri dan Insan Pers, itulah yang dinamakan Mitra,ini bertujuan membina hubungan yang baik antara media dengan Polres Kuansing.

Dijelaskannya, Setiap ada kegiatan – kegiatan yang dilakukan polres Kuansing  untuk membangun sinergitas antara media dengan Polres Kuansing agar terjalin hubungan komunikasi yang lebih erat bersama media dan Polres Kuansing.

“Karena rekan – rekan media sebagai wadah informasi untuk membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif,”tutur Kasi Humas polres Kuansing AKP Tapip Usman.

Kasi Humas Polres Kuansing AKP Tapip Usman mengajak Insan Pers sebagai mitra Polri untuk bersama – sama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten kuantan Singingi yang menyuguhkan pemberitaan yang positif, sesuai fakta dan nyata dengan kebenarannya.

Dikatakannya, Polres Kuansing tidak menutup diri dari kritikan walaupun pahit, kita berharap kedepan insan pers dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik disertai dengan inovasi dan terobosan selaku control sosial, sehingga, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap polri sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom terus terjaga. 

Terakhir dikatakan AKP Tapip Usman, SH,. Menjalin hubungan baik antar Polri dan Insan Pers,semua itu tak terlepas dari arahan pimpinan yaitu, Bapak Kapolres Kuansing,"jelasnya

Dari Pantauan awak media terlihat di semua sudut ruangan kantor kasi Humas polres Kuansing begitu nyaman dan bersih.

Laporan: Ridhomagribi

Belum ada Komentar untuk "AKP Tapip Usman,SH : Jabatan Humas Lebih Menyenangkan. "

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel