Tim Futsal Bidang PPHD Satpol PP Inhil Juarai Turnamen Futsal Dalam Rangka HUT Satpol PP dan Satlinmas Tahun 2022

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan – Laga panas terjadi di Final turnamen Futsal pakai sarung di even HUT Satpol PP dan Satlinmas Tahun 2022 pada hari Sabtu (26/02/2002) di Venue Futsal Beringin Tembilahan.


Adu taktik dan teknik tersaji dilaga final lomba futsal di lingkungan Satpol PP Kabupaten Indragiri Hilir. Saling serang kedua tim berusaha untuk menembus pertahanan masing-masing. Dalam kesempatan ini Kasatpol PP mengungkapkan “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Satpol PP ke 72 dan Satlinmas ke 60. Dengan pengawasan protokol kesehatan yang ketat kegiatan hanya untuk internal Satpol PP saja” demikian ungkapnya.


Kegiatan yang diikuti oleh delapan tim dari masing-masing pos penjagaan dan bidang-bidang yang ada di Satpol PP berjalan sesuai dengan protokol kesehatan. Peserta yang ikut wajib telah suntik vaksin ke tiga, mencuci tangan serta sebelum masuk wajib di ukur suhu tubuhnya.


Kegiatan berlangsung satu hari penuh ini mengusung tema “jaga kekompakan dan semangat anggota dimasa Pandemi, Imun Kuat anggota Sehat”.


Turnamen Futsal mengenakan sarung ini akhirnya dimenangkan oleh Tim Bidang PPHD (Penegakan Produk Hukum Daerah) setelah mengalahkan tim Pos Penjagaan Kantor Bupati dengan skor 2-1.


Redaksi 


Belum ada Komentar untuk "Tim Futsal Bidang PPHD Satpol PP Inhil Juarai Turnamen Futsal Dalam Rangka HUT Satpol PP dan Satlinmas Tahun 2022"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel