Demi Ketentraman Masyarakat, Tim URC Satpol PP Inhil Rutin Laksanakan Patroli

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Satpol PP Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan kegiatan Pengawasan, Pembinaan dan Penindakan terhadap Gangguan Ketertiban Umum dan Penyakit Masyarakat sekaligus Patroli Keliling Penegakkan Disiplin Protokol kesehatan Covid-19, Jum’at (25/2/2022).


Melakukan patroli ke Taman Gajah Mada Tembilahan sepasang muda mudi yang sedang duduk santai langsung kabur ketika melihat tim tiba dilokasi. Melanjutkan patroli dari lokasi pertama tim menuju lokasi Taman RTH Jalan Akasia Tembilahan. Disini didapati sepasang remaja berinisial H (22) dan S (22), mereka beralasan bahwa sedang menyelesaikan masalah pribadi, selanjutnya Tim menghimbau untuk menyelesaikan urusan ditempat yang repsentatif karena sudah masuk waktu tengah malam.


Tim pun melanjutkan patroli kembali dan menemukan lima Pemuda berinisial O (21), A (19), R (25), S (25) dan M (40) yang sedang asyik nongkrong dan mengabaikan protokol kesehatan covid-19 di depan Kantor Bupati Indragiri Hilir. “Tim memberikan himbauan kepada pemuda tersebut betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Kemudian Pemuda tersebut diarahkan untuk kembali ke rumah masing-masing karena telah memasuki jam rawan mengantisipasi gangguan Trantibum dan Pekat”. ujar Dewi Novrina selaku perwira pengendali.


Diharapkan kepada masyarakat yang melakukan aktivitas diluar rumah ditengah pandemi ini dengan mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan 5M yang ditekankan Pemerintah agar mencegah penularan virus Covid-19, Hal ini berlaku untuk semua kalangan masyarakat meskipun sudah mendapatkan vaksin. Mari bersama menjaga diri dan keluarga tersayang dengan taat pada protokol yang berlaku. 


Redaksi 

Belum ada Komentar untuk "Demi Ketentraman Masyarakat, Tim URC Satpol PP Inhil Rutin Laksanakan Patroli"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel