Dalam Rangka HUT Satpol PP dan Linmas, Satpol PP Inhil Adakan Pertandingan Futsal Pakai Kain Sarung

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang tahun Satuan Polisi Pamong Praja ke-72 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke-60 tahun 2022, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir menggelar berbagai macam perlombaan, salah satunya adalah pertandingan futsal yang tidak biasa, yakni menggunakan sarung. Kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu pukul 08.00 WIB bertempat di Venue futsal Sungai Beringin Tembilahan. Kegiatan yang diikuti personil dari di lingkungan Satpol PP kabupaten Indragiri Hilir yang terbagi menjadi 12 tim ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan Solidaritas diantara sesama personil Satpol PP.


Laga kali ini sedikit berbeda pada umumnya karena ketentuan dari Panitia futsal yang menginginkan setiap peserta mewajibkan mengunakan kain sarung terpakai dari pinggang sampai mata kaki, waktu pertandingan 2×10 menit dengan 6 pemain setiap laga. Masing masing pemain akan sangat di batasi gerakannya oleh sarung yang terpakai, kadang pemain terjatuh ketika mengejar bola, terpeleset saat menendang bola karena bolanya sulit untuk di kuasai bahkan sering diantara pemain saling bertubrukan karena tidak biasa menahan laju larinya, karena kaki yang sulit bergerak bebas karena Sarung tersebut.


Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir Marta Haryadi, S. H., M. H. menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta dan sponsor yang berkontribusi serta berpartisipasi pada pertandingan ini. Tidak lupa beliau juga memberi pesan kepada para pemain untuk bermain dengan fair play dan menjunjung tinggi sportivitas


Redaksi 

Belum ada Komentar untuk "Dalam Rangka HUT Satpol PP dan Linmas, Satpol PP Inhil Adakan Pertandingan Futsal Pakai Kain Sarung"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel