Bupati Inhil HM WARDAN Terima Silaturahmi Pengurus DPD PKDP Inhil

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan, Inhil -Bupati Inhil HM WARDAN menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Keluarga Daerah Piaman (DPD PKDP) Kabupaten Indragiri hilir dikediamannya Jalan Kesehatan no.1 Tembilahan Minggu 28 Februari 2022.


Bupati Inhil HM WARDAN Terima Silaturahmi Pengurus DPD PKDP Inhil ditulis oleh Nasrun Senin, 28 Februari 2022 16:00 WIB


Tembilahan, Inhil -Bupati Inhil HM WARDAN menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Keluarga Daerah Piaman (DPD PKDP) Kabupaten Indragiri hilir dikediamannya Jalan Kesehatan no.1 Tembilahan Minggu 28 Februari 2022.


Menjelang pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Keluarga Daerah Piaman (DPD PKDP) Kabupaten Indragiri hilir , yang direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 19 Maret 2022 dan secara langsung akan dilantik Ketua DPW PKDP Riau H.Herman Nazar,.SH.,M.Si dan akan dihadiri oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dan Walikota Pariaman Dr.H. Genius Umar,.S.Sos.M.Si. 

Foto kunjungan DPD PKDP INHIL kepada Bupati Padang Pariaman, di Pariaman beberapa waktu lalu.


Pengurus PKDPInhil yang Diketuai Oleh SAMSIR  beserta Rombongan, bersilaturahmi dengan Pimpinan Daerah Kabupaten Indragiri hilir HM WARDAN. Selain mengundang secara langsung untuk hadir pada acara pengukuhan, pengurus PKDP Inhil juga mengharapkan kehadiran Bupati pada acara peletakan Batu pertama Pembangunan Surau Kantor Sekretariat PKDP Inhil.


Kepengurusan DPD PKDP Kabupaten Indragiri hilir yang akan dikukuhkan, berasal dari berbagai macam Propesi, TNI/POLRI, ASN Tenaga Pendidik serta Mayoritas Bekerja Sebagai Pelaku Usaha atau Pelaku UMKM yang tersebar pada tujuh kecamatan Dikabupaten Indragiri hilir.


"Kami dari Pengurus PKDP yang baru, siap mendukung seluruh program pemerintah kabupaten Indragiri hilir, dukungan serta saran selalu kami harapkan demi kemajuan organisasi PKDP dimasa yang akan datang." Ungkap SAMSIR Ketua PKDP Inhil.


Sementara itu Bupati Inhil HM WARDAN menyambut baik kedatangan Pengurus DPD PKDP INHIL yang diketuai Oleh SAMSIR beserta rombongan. HM WARDAN mengharapkan PKDP INHIL dapat turut berkontribusi dalam kemajuan pembangunan Dikabupaten Indragiri hilir, terutama pada pelaku usaha UMKM yang turut berkontribusi dalam peningkatan Perekonomian Dikabupaten Indragiri hilir.


" Saya menyambut baik Keberadaan pengurus baru PKDP Inhil yang baru, semoga kepengurusan yang baru ini dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam mendukung program-program unggulan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Kabupaten Indragiri hilir." Harap Bupati Inhil HM WARDAN


Redaksi 



Belum ada Komentar untuk "Bupati Inhil HM WARDAN Terima Silaturahmi Pengurus DPD PKDP Inhil"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel