-->
Cloud Hosting Indonesia

Iklan

Recent Posts

Undang Klub Panahan, PERPANI Inhil Gelar Latihan Bersama

seribuparitnews.com
07 Januari 2022, Jumat, Januari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-01-07T14:47:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Inhil, Ir H Amd Junaidi An MSi


SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILIAHAN - Untuk meningkatkan kemampuan serta menambah pengalaman atlet panahan, Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kabupaten Indragiri Hilir akan menyelenggarakan latihan bersama. 


Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu, 7 dan 8 Januari 2022, bertempat di Venue Futsal, Jalan Lingkar Satu, Tembilahan.


Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Inhil, Ir H Amd Junaidi An MSi mengatakan latihan seperti ini adalah sebagai sarana untuk menimba ilmu, baik secara teori maupun teknik bagaimana memanah yang baik.


"Selain menambah pengalaman, kita juga bisa saling  bersilaturahmi, bertukar pikiran satu sama lain, sehingga banyak informasi yang bisa kita bagi terutama olahraga panahan ini," ujarnya.


Dikatakan Amd Junaidi , dalam waktu dekat ini Riau akan menggelar Porprov ke X di Kuansing. Salah satu cabang yang diperlombakan dalam Porprov itu adalah Panahan.


"Setidaknya kita harus persiapkan atlet yang  ikut bertanding di Porprov nanti, dengan adanya latihan bersama ini mudah mudahan kita akan ketemu bibit yang bisa dijadikan atlet panahan," lanjutnya.


Meski baru menjabat sebagai ketua Perpani Inhil, Amd Junaidi berharap Perpani nhil bisa berprestasi tidak hanya ditingkat provinsi tapi juga ditingkat nasional. 


"Selama latihan bersamaan,  tetap taati protokol kesehatan agar selesai latihan semua tetap sehat,"tutur kak Ayut, sapaan akrab Ir H Amd Junaidi An MSi.


Sementara itu  sekretaris Perpani Inhil, Irvan Chaniago alias Aan QQ menyebutkan, tujuan latihan bersama ini juga sebagai alat mengukur prestasi atas hasil latihan selama ini, jelasnya


Dalam latihan bersama nanti dibuka Kapala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Inhil dan akan dihadiri Ketua Umum KONI Kabupaten Indragiri Hilir.


"Acaranya kita mulai sore pukul 15.00 WIB, dan kita telah mengundang beberapa klub panahan yang ada di Inhil," tutur Aan QQ.rls

Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini