-->
Cloud Hosting Indonesia

Iklan

Recent Posts

*Sinergi dan Kolaborasi, PLN (Persero) UP3 Rengat dengan Pemda Indragiri Hilir dalam pembangunan insfrastruktur ketenagalistrikan.*

seribuparitnews.com
11 Januari 2022, Selasa, Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T12:05:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Manager PT PLN (Persero) UP3 Rengat memberikan apresiasi serta piagam penghargaan kepada Bupati Inhil,Foto : Humas PLN


SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan - Sinergi dan kolaborasi antara PT PLN (Persero) UP3 Rengat dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir dalam mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan kesejahteraan masyarakat terus mengalami kemajuan dan peningkatan, terbukti Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir memberikan dukungan terhadap PLN melalui pembayaran listrik tepat waktu serta dukungan pembangunan infrastruktur kelistrikan.


Oleh karena itu PT PLN (Persero) UP3 Rengat memberikan apresiasi serta piagam penghargaan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir yang diserahkan langsung oleh Beny Indra Praja, Manager PT PLN (Persero) UP3 Rengat dalam kunjungannya ke Kantor Bupati Indragiri Hilir pada hari selasa, 11 Januari 2022.


“Piagam Penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi atas pembayaran listrik tepat waktu seluruh dinas satuan kerja di Pemkab Indragiri Hilir serta dukungan kelancaran pembangunan infrastruktur kelistrikan di Kabupaten Indragiri Hilir seperti terealisasinya pembangunan Gardu Induk (GI) Tembilahan dan beroperasinya beberapa listrik desa (lisdes) di Kabupaten Indragiri Hilir . Saat ini Rasio Elektrifikasi (RE) PLN di kabupaten Indragiri Hilir sudah mencapai 97,6 % meningkat dari tahun lalu yang hanya sebesar 87,4%”. ujar Beny.


Kunjungan Beny Indra Praja didampingi jajaran manajemen PT PLN (Persero) UP3 Rengat, Manager ULP Tembilahan, Mohammad Hosen dan Manager ULP Kuala Enok, Bobby Kristanto, diterima langsung oleh Bupati Indragiri Hilir H.M.Wardan, M.P., didampingi Kepala Bappeda Drs. TM Syaifullah, MM, Kepala Dinas PUPR Umar, ST, MT dan Kepala Bappenda Fadillah, S.Pi, MT.


“Terima kasih kepada PLN atas penghargaan yang diberikan, semoga sinergi dan kolaborasi ini terus kita tingkatkan, pembayaran listrik tepat waktu bisa kita pertahankan, karena ini penting untuk keberlangsungan operasional, serta sebagai salah satu sumber PAD Kabupaten Indragiri Hilir“ ucap H.M Wardan.


H.M Wardan juga menyampaikan terima kasih dan memberikan Piagam Penghargaan atas kerjasama yang baik dari PLN yang telah secara rutin menyetorkan Pajak Penerangan Jalan (PPJ) untuk menjadi sumber pendapatan daerah Kabupaten Indragiri Hilir, “Salah satu sumber pendapatan daerah kita yaitu dari setoran Pajak Penerangan Jalan (PPJ) yang disetorkan oleh PLN, oleh karena itu mari kita bangun daerah dengan tertib bayar listrik” tutupnya.

Prabu Suryadhana

Komentar

Tampilkan

Terkini