-->
Cloud Hosting Indonesia

Iklan

Recent Posts

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pisah Sambut Kapolsek Keritang

seribuparitnews.com
08 Januari 2022, Sabtu, Januari 08, 2022 WIB Last Updated 2022-01-08T07:21:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Acara Sertijab dan Pisah Sambut Kapolsek Kecamatan Keritang,foto : Basry Ardan 


SERIBUPARITNEWS.COM KERITANG.- Kecamatan Keritang Hari ini sabtu 8 Januari 2022 bertempat di aula kantor camat keritang. Acara serah terima jabatan (SERTIJAB) Pisah Sambut Kapolsek Keritang dari Kompol H. Martunus, M.S.H Kepada AKP Desmon Simanjuntak, S.H.-Mantan Kapolsek Keritang Kompol H. Martunus, M.S.H menempati tugas baru di SPKT POLDA RIAU.



 Kata sambutan dari mantan Kapolsek Keritang mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada camat Keritang Rudy Fahmi, S.STP beserta jajarannya dan seluruh masyarakat kecamatan Keritang, Uspika Keritang, Para Kades sekecamatan Keritang,Tokoh Masyarakat (TOMAS) sekecamatan Keritang, unsur organisasi kecamatan keritang dan para undangan yang turut hadir dalam pisah sambut ini.Dan serta mengucapkan selamat bertugas kepada Bapak AKP Desmon Simanjuntak, S.H sebagai Kapolsek Keritang yang baru.


Dalam acara pisah sambut ini di hadiri langsung Danramil  09 Kemuning Kapten Inf Anwarsyah Siregar dan Babinsa 09 kemuning Sertu TNI Rizal Nasution.


Rudy Fahmi, S.STP selaku Camat Keritang  menyampaikan dalam acara pisah sambut ini mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas untuk pak Kompol H. Martunus, M.S.H di SPKT POLDA RIAU dan mengucapkan selamat menempati tugas baru kepada bapak AKP Desmon Simanjuntak, S.H sebagai Kapolsek Keritang semoga senantiasa bersenirgi dengan uspika setempat,"sebutnya 


Reporter : Ir.Basry Ardan


Komentar

Tampilkan

Terkini