-->
Cloud Hosting Indonesia

Iklan

Recent Posts

Polsek kuantan hilir: Peduli warga kurang mampu diwilayah hukumnya.

seribuparitnews.com
07 Januari 2022, Jumat, Januari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-01-07T06:48:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Tampak Polsek Kuantan Hilir berbagi di Jumat Barokah , foto : ridho 



SERIBUPARITNEWS.COM,Kuantan Hilir-Melaksanakan kegiatan berupa salah satu program kemanusian, Polsek kuantan hilir, melalui Program Jum'at Barokah  sisir warga kurang mampu diwilayah hukumnya,didesa Kampung medan kecamatan kuantan hilir, kabupaten kuantan Singingi (Kuansing) Riau.Jumat(07/01/2022)


Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek kuantan hilir Iptu Asril S, Sos, MH. memberikan sumbangan berupa Bansos (Bantuan sosial) kepada tiga keluarga yaitu kepada Pika,Baimas,Dina warga kurang mampu betul betul membutuhkan.


Didampingi bebapa personilnya, serta disambut Hangat oleh tiga warga yang disantuni , Kapolsek memberikan sembako yang diharapkan meringankan sedikit beban ekonomi keluarga warga setempat.


Kegiatan yang kita laksanakan yang InsyAllah setiap hari Jum’at ini, kita hanya ingin berbagi bagi sesama.Polsek kuantan hilir bersedekah ini, merupakan niatan dari keluarga besar Polsek Polsek kuantan hilir untuk menyantuni warga setempat yang kurang mampu,” Ujarnya.


Dijelaskan Kapolsek, dengan sedikit bantuan yang diberikan diharapkan bisa mengurangi sedikit beban ekonomi warga di wilayah hukumnya.


Kita pilih memang warga yang membutuhkan dan semoga apa yang kita laksanakan hari ini mendapat rahmat dari yang di atas (Allah SWT) dan bisa berguna bagi warga,” harapnya.



Laporan: Ridhomagribi

Komentar

Tampilkan

Terkini