-->
Cloud Hosting Indonesia

Iklan

Recent Posts

Pemerintah Kabupaten Kuansing, merumahkan sebanyak 151 orang lebih tenaga honorer di Sekretariat Daerah

seribuparitnews.com
05 Januari 2022, Rabu, Januari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T11:24:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Pj Sekda Kuansing Agusmandar_red ,foto : Rhido Magribi 


SERIBUPARITNEWS.COM,Kuansing-Pemerintah Kabupaten Kuansing, merumahkan sebanyak 151 orang lebih tenaga honorer di Sekretariat Daerah (Setda), per 1 Januari tahun 2022. Ratusan honorer tersebut dipastikan, tidak lagi bekerja seperti biasanya.


"Di Setda, kurang lebih 151 orang tenaga honorer di Setda Kuansing tidak lagi bekerja atau habis kontrak terhitung 1 Januari 2022," kata Pj Sekda Kuansing Agusmandar. Rabu (05/01/2022).



 

Dari ratusan honorer yang dirumahkan itu, sebagian ada yang masih dipertahankan yang melekat dengan pimpinan di Setda Kuansing.


"Seperti jabatan supir dan ajudan pimpinan, penjaga kantor, cleaning service, operator komputer, tenaga IT itu masih dipertahankan karena sesuai dengan kebutuhan di OPD," jelas Agusmandar.


Sementara itu, Kaban Bapedda Litbang Kuansing, Maizir, mengatakan, di OPD yang dipimpinnya, hanya 5 orang yang bekerja aktif saat ini dari 16 total sebanyak 16 tenaga honorer. "5 orang tenaga honorer ini adalah bagian administrasi," jelasnya.


Untuk rekrutmen tenaga honorer baru, pihaknya saat ini masih menunggu instruksi dari pimpinan. "Yang jelas jika dibutuhkan di satker, kita akan buka lowong lagi,"Imbuhnya


Laporan: Ridhomagribi

Komentar

Tampilkan

Terkini