-->
Cloud Hosting Indonesia

Iklan

Recent Posts

Menyeberangi Aliran Sungai Indragiri,Tim Srikandi Tangguh Serahakan Donasi kepada penderita Tumor

seribuparitnews.com
03 Januari 2022, Senin, Januari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-01-03T01:59:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tim Srikandi Tangguh menyerahkan Donasi kepada penderita Tumor di kelurahan Sungai Perak,Sumber Foto : Vero


SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Tim Srikandi Tangguh melakukan perjalanan menuju Sungai Perak, menyebrangi hamparan aliran Sungai Indragiri dalam rangka penyerahan donasi kepada korban penderita tumor, Minggu  (02/01/2022).


Cuaca ekstrim mengguyur kota Tembilahan tidak serta merta menyurutkan semangat Tim Srikandi Tangguh Tembilahan. Rustam (20), beralamat di jalan Melati RT.005/RW.002 Kecamatan Kuindra, Sungai Perak menderita tumor yang bersarang di kaki sebelah kirinya selama 2 tahun terakhir ini. Tumor kaki tersebut tampak sudah membesar sehingga Rustam kesulitan beraktifitas. Saat di palpasi, tumor tersebut terasa hangat.


Menurut penuturan keluarga, Rustam pernah dirujuk ke RS. Arifin Ahmad Pekanbaru selama 8 bulan untuk melakukan tindakan operasi, namun setelah 4 bulan berada disana tidak ada tindakan segera yang dilakukan untuk Rustam. Sehingga rustam dan keluarga  terkatung-katung, hal ini memutuskan Rustam untuk kembali ke Tembilahan dikarenakan kehabisan biaya. Segala upaya telah dilakukan pihak keluarga demi kesehatan Rustam, hingga menjual rumah mereka.


Rika Riya selaku bendahara umum Tim Srikandi Tangguh,  "Kami selaku Tim Srikandi Tangguh sangat bersyukur bertemu dengan Rustam dan memberikan donasi dari para donatur terhadapnya. Semoga pemerintah setempat cepat tanggap dalam permasalahan ini. kami selaku Tim akan mengupayakan penyembuhan terhadap Rustam" tukasnya.


Seharusnya, Masyarakat harus lebih peka terhadap permasalahan yang ada. Jika ada individu lain yang mengalami permasalahan, kita sepatutnya mengambil tindakan segera dalam membantu. Begitulah konteks makhluk sosial.


Penulis : Veronica Roselino 

Komentar

Tampilkan

Terkini