-->
Cloud Hosting Indonesia

Iklan

Recent Posts

Klinik dr. IR, apotek gemilang farma 2 & dr. Rano Kirman center, Gelar Pengobatan Gratis & Sunatan Massal di Tekulai Hilir

seribuparitnews.com
02 Januari 2022, Minggu, Januari 02, 2022 WIB Last Updated 2022-01-02T14:16:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Tampak k Klinik dr. IR & Apotek gemilang farma 2 bersinergi dengan dr. Rano kirman center, melaksanakan kegiatan pengobatan gratis & sunatan massal gratis, di daerah Tekulai hilir, sumber foto : Agus 


SERIBUPARITNEWS.COM, TANAH MERAH - Mengawali tahun 2022, Klinik dr. IR & Apotek gemilang farma 2 bersinergi dengan dr. Rano kirman center, melaksanakan kegiatan pengobatan gratis & sunatan massal gratis, di daerah Tekulai hilir, kecamatan tanah merah, indragiri hilir.Minggu (02/01/2022)


Dalam Kegiatan hari ini, di tengah hujan gerimis, perjalanan lewat laut ditempuh menggunakan spedboat kayu dari pelabuhan depan RSUD tembilahan menuju ke tekulai hilir kurang lebih 40 menit perjalanan.


Sesampainya di lokasi, rombongan disambut warga dengan sangat ramah dalam suasana kekeluargaan, setelah pembacaan do'a kegiatan langsung di mulai.


Alhamdulillah peserta sunat hari ini mencapai 24 anak yang disunat dengan lancar, sementara untuk peserta pengobatan  mencapai puluhan peserta.

Ada yang langsung datang ke lokasi, beberapa peserta juga di kunjungi kerumah, karena tidak bisa berjalan ke lokasi.


Dalam sambutannya dr.Irianto mengatakan " semoga kegiatan ini membawa berkah & kebaikan untuk semuanya"


Selain itu juga setiap peserta sunatan massal diberikan bingkisan seperti kain sarung, tas untuk sekolah, serta cemilan lainnya.


" Terima kasih kepada dr. Irianto yang sudah mengajak kita untuk berkolaborasi dalam bakti sosial ini, semoga bisa membantu warga sekitar khususnya" ujar dr. Rano kirman, sebagai penanggung jawab tim RK center


Sampailah di penghujung kegiatan, rombongan kembali pulang ke tembilahan, di antar oleh warga sekitar dengan penuh kekeluargaan.

Semoga kegiatan ini membawa kebaikan , aamiin ya rabbil alamin


Penulis : Agus 

Komentar

Tampilkan

Terkini