-->
Cloud Hosting Indonesia

Iklan

Recent Posts

Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon Gelar Sertijab Kuwu

seribuparitnews.com
04 Januari 2022, Selasa, Januari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-01-04T07:43:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Tampak Serah Terima Kuwu Desa Setu Kulon Kecamatan Weru dari Yosef Anandi kepada Joharudin,_red foto oleh : Tanto 


Weru, (seribuparitnews.com), -Pelaksanaan sertijab dari kuwu Yosef Anandi kepada kuwu terpilih Joharudin yang telah dilantik Bupati Cirebon pada hari Jum'at (31/12/2021) lalu tersebut dilangsungkan di Balai Desa Setu Kulon (1/1/2022). Yang dihadiri oleh Camat Weru, Kapolsek/  Koramil Weru, dan unsur masyarakat. 


Dalam kesempatan tersebut Camat Weru H. Sarka menyampaikan ucapan selamat kuwu terpilih yang sudah mulai melaksanakan tugasnya, dirinya berharap agar kedepan kuwu yang sudah sah secara de fakto, mampu membawa desanya kearah yang lebih baik dan mampu mensejahterakan masyarakat yang dipimpinnya. "Kuwu terpilih harus mampu mengemban amanat rakyat, serta menjaga kondusifitas desa yang selama ini sudah sangat kondusif dan mempertahankan sinergi dengan Kecamatan, Polsek, maupun Koramil" Ujarnya. 


Sambutan dari kuwu terpilih Joharudin, yang akan mengemban amanah selama enam tahun kedepan (2022/2027) akan berusaha menerapkan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, baik tingkat nasional maupun peraturan yang ada ditingkat Kabupaten. "Semoga kuwu baru akan mampu membawa perubahan di Desa Setu Kulon ke arah yang lebih baik lagi". Kata salah seorang warga yang ikut hadir menyaksikan sertijab kuwu Desa Setu Kulon.


Penulis : Bang Joe 

Komentar

Tampilkan

Terkini