-->
Cloud Hosting Indonesia

Iklan

Recent Posts

Jambore Tingkat Desa dan Posyandu,Kader PKK Kecamatan Keritang Gelar Lomba Cipta Menu

seribuparitnews.com
02 Januari 2022, Minggu, Januari 02, 2022 WIB Last Updated 2022-01-02T05:00:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Tampak Ketua kelompok Kerja Hj.Ema didampingi Ibu Camat Menilai Lomba Cipta Menu dari Masing masing kader PKK di kecamatan keritang,Sumber Foto : Ir. Basry Ardan 


SERIBUPARITNEWS.COM KERITANG.Desa Seberang Pebenaan Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir. tanggal 31 Desember 2021.Dalam rangka Jambore Tingkat Desa Kader PKK dan Kader Pos Yandu,Beserta Lomba Cipta Menu Beragam bergizi seimbang aman (B2SA).Yang ditaja PKK Kecamatan Keritang oleh ibu camat keritang dan peserta PKK  didampingi ketua kelompok kerja (POKJA-3) ibu Hj. Ema Damayanti. 


Acara dilaksanakan mulai pukul 10.00 pagi hingga selesai dan jeda pukul 11.30. Setelah itu dilanjutkan kembali pukul 13.30 sampai selesai acara di Aula Desa Seberang Pebenaan.Dalam acara tersebut Ibu Camat selaku Ketua PKK Kecamatan Keritang menyampaikan arahannya dalam lomba cipta menu berbahan singkong ini bukan mencari siapa juara nya, tetapi bagaimana kekompakan para ibu-ibu PKK se- kecamatan keritang untuk memanfaatkan bahan-bahan alami disekitar kita untuk dapat dijadikan bermacam ragam menu yang siap saji bergizi seimbang dan aman untuk dikonsumsi.


Diakhir penutupan ibu camat  keritang menjelaskan tentang Instanting atau lazim disebut Instan (Seketika) Zaman boleh instan tetapi diri kita tidak boleh instan, karena pada akhirnya sekira yang tidak mencapai sesuatu dengan instan.


Penulis : Ir.Basry Ardan 

Komentar

Tampilkan

Terkini