-->
Cloud Hosting Indonesia

Iklan

Recent Posts

Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

seribuparitnews.com
13 Januari 2022, Kamis, Januari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-01-13T11:15:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Babinkamtibnas Polsek Weru Bripka Robandi melaksanakan Pendampingan Vaksinasi di Kecamatan weru,foto : bang joe



SERIBUPARITNEWS.COM, CIREBON - PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Cirebon melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) terus menggenjot vaksinasi Covid – 19 untuk anak usia 6 – 11 tahun. Pelaksanaan vaksinasi dilakukan secara serentak di seluruh Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Cirebon.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut tak luput dari pantauan langsung Babinkamtibnas Polsek Weru Bripka Robandi. Hal tersebut dilaksanakan untuk memastikan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun berjalan sesuai jadawal yang sudah ditetapkan.

Dari hasil monitoring yang dilakukan, vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun berjalan dengan baik dan lancar. Pelaksanaannya sendiri terbilang sangat cepat karena tidak harus ada upaya pengerahan sasaran. Para petugas vaksinasi cukup datang ke sekolah – sekolah dan langsung vaksinasi terhadap anak – anak yang sudah ada ditempat.

Setiap harinya Dinkes Kabupaten Cirebon bekerja sama dengan TNI dan Polri masif melakukan vaksinasi disetiap sekolah dasar di Kabupaten Cirebon. Vaksinasi anak usia 6 -11 tahun di Kabupaten Cirebon sudah bisa dilaksanakan karena target capaian vaksinasi umum sudah lebih dari 70 persen dan lansia lebih darui 60 persen. Hal itu, seperti tertuang dalam peraturan Kementrian  Kesehatan RI tentang syarat vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun.


 (Kontributor : Bang Joe)

Komentar

Tampilkan

Terkini