-->
Cloud Hosting Indonesia

Iklan

Recent Posts

Polsek Kuantan Mudik Gelar Jumat Barokah

10 Desember 2021, Jumat, Desember 10, 2021 WIB Last Updated 2021-12-10T07:30:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM,Kuantan Mudik-Jajaran personel Polsek Kuantan Mudik, melakukan giat Jumat Barokah Polri Peduli Berbagi kepada Masyarakat yang kurang mampu diwilayah hukumnya.Jumat (10/12/2021).

 


 Kapolsek kuantan Mudik Iptu Ferry M.Fadillah SH  mengatakan, giat kali ini pihaknya dari Polsek Kuantan Mudik memberikan bantuan kepada dua orang warga kurang mampu di desa Pulau Mungkur seputaran yaitu,ke pada Bapak Masriyanto (76) tahun dan ibu Dolenga (86) tahun Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuansing-Riau.

 

Bantuan yang diterima warga yang kurang mampu tersebut berupa sembako, seperti, Beras,Teh, Minyak,Gula,Susu, Kopi," kata Kapolsek kuantan Mudik.

 

Diakhir dijelaskannya, pihaknya pun berharap kiranya Masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut kiranya dapat merasa terbantu.

 

Pemberian bantuan ini merupakan kepedulian kita sebagai anggota polisi. Selain itu, melalui kegiatan Jumat Barokah ini kiranya akan terjalin komunikasi, kebersamaan, dan keharmonisan dengan masyarakat,” pungkasnya.


Laporan: Ridhomagribi

Komentar

Tampilkan

Terkini