-->
Cloud Hosting Indonesia

Iklan

Recent Posts

Mandi Berenang di Sungai, Anak 11 Tahun di Inhil Tewas Diseret Buaya

seribuparitnews.com
14 Desember 2021, Selasa, Desember 14, 2021 WIB Last Updated 2021-12-14T15:52:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 





SERIBUPARITNEWS.COM,INHIL - Seorang anak bernama M Rafi (12) tahun di Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau tewas di seret buaya saat mandi di sungai bersama dengan dua orang temannya, Selasa (14/12/2021) Pukul 11.00 Wib.


Kejadian bermula saat M Rafi bersama dua temannya M Ihsan dan Zulpandi ingin mandi disungai secara bersama-sama. Namun saat sampai di sungai M Rafi terjun terlebih dahulu ke sungai.


"Tidak lama dia terjun, Rafi langsung teriak minta tolong dan tubuh korban langsung diseret ketengah sungai oleh buaya," ujar Babinsa Koramil 10/Pelangiran Serka Sugianto.


Mendengar M Rafi menjerit minta tolong kemudian 2 temannya mencari bantuan dengan memanggil warga, setelah itu warga datang membantu korban dengan menggunakan bendo (perahu mesin,red) mendekati korban yang posisinya sudah berada di seberang sungai.

Sempat warga yang bernama Ruslan mengarahkan tojok sawit ( besi runcing,red ) kearah buaya tersebut sehingga buaya melepaskan korban.


Namun setelah korban dilepaskan, korban langsung hilang tenggelam setelah sempat 2 kali korban timbul, setelah dilakukan pencarian sekitar pukul 12.00 WIB korban baru ditemukan dan langsung di bawa ke klinik balas PT. THIP namun korban sudah meninggal dunia.


Atas kejadian tersebut, warga melaporkan ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Simpang.***

Penulis : Pak sek 



Komentar

Tampilkan

Terkini