-->
Cloud Hosting Indonesia

Iklan

Recent Posts

Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli Raih Penghargaan Pelayanan Berbasis HAM Untuk Kedua Kalinya

seribuparitnews.com
10 Desember 2021, Jumat, Desember 10, 2021 WIB Last Updated 2021-12-10T11:33:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Bangli- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Bangli kembali meraih penghargaan sebagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang melaksanakan Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia (HAM) Tahun 2021 untuk kedua kalinya. Penghargaan ini merupakan salah satu manifestasi atas komitmen Lapas Narkotika Bangli dalam memberikan pelayanan prima khususnya terkait HAM kepada masyarakat umum maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).


Piagam penghargaan Satuan Kerja Pelayanan Publik Berbasis HAM Tahun 2021, secara langsung diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali yang bertempat di ruang Dharmawangsa Kanwil Kemenkumham Bali, Jumat (10/12). Penghargaan ini diperoleh berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor : M.HH-01.HA.03.07 Tahun 2021 Tentang Penetapan Pelayanan Publik Berbasis HAM Tahun 2021.


Kepala Lapas Narkotika Bangli, Agus Pritiatno menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua jajaran Lapas Narkotika Bangli dan juga sumua sahabat Lapastik Bangli atas dukungan dan kepercayaannya sehingga kita mampu untuk mempertahankan penghargaan ini.


Untuk mendukung kemajuan HAM di Indonesia EQUALITY-Reducing Inequalities Advancing Human Rights (KESERARAAN-Mengurangi kesenjangan Memajukan Hak Asasi Manusia), Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa ada perlakukan diskriminatif serta memberikan pelayanan khusus kepada kelompok rentan untuk menghasilkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat umum maupun WBP


Humas Lapastik Kelas II A Bangli 

Komentar

Tampilkan

Terkini