-->
Cloud Hosting Indonesia

Iklan

Recent Posts

Buaya Mungil Berhasil di Evakuasi dari Jembatan Parit 13 Tembilahan Kota

seribuparitnews.com
15 Desember 2021, Rabu, Desember 15, 2021 WIB Last Updated 2021-12-15T13:25:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Dinas pemadam kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Inhil berhasil mengevakuasi buaya sungai yang berada di parit 13 jembatan 2 Tembilahan Kota, Inhil, Riau.


Evakuasi berjalan selama 3 Jam, saat melakukan evakuasi, Tim DPKP Inhil mengalami kesulitan karena padatnya masyarakat yang antusias melihat mengakibatkan jalan macet.


"Ukuran buaya ini sekitar 60 sampai 70 Centimeter," ujar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DKPP) Inhil H Eddiwan Shasby MM.




Saat di temui dilokasi kepala DPKP Inhil Drs,H. Eddiwan Shasby.MM mengatakan buaya yang di dapat ini berukuran sangat kecil, akan tetapi tidak menutup kemungkinan ada induknya yang bersembunyi.


" Evakuasi ini berlanjut sampai buaya yang besar (induknya, red) dapat kami evakuasi," jelasnya.


Eddiwan berharap dukungan semua pihak mulai aparat RT/RW setempat dan masyarakat sehingga evakuasi dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala sehingga target dapat tertangkap. Sebab, ini sudah mengkhwatir masyarakat dimana kejadian terjadi.


"TRC Damkar berupaya target sudah bisa dapat tertangkap segala upaya akan kami terus lakukan sekalipun harus sampai subuh atau pagi kami bekerja semoga saja TRC Damkar senantiasa diberikan kekuatan sehingga dapat bekerja maksimal," harap Eddiwan. (Fandi Noah)


Komentar

Tampilkan

Terkini