-->

Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Suka Berbagi kepada warga kurang mampu:Kapolsek Cerenti AKP Wan Mantazakka SH.,MH bersama Personil.

seribuparitnews.com
Jumat, 19 November 2021, Jumat, November 19, 2021 WIB Last Updated 2021-11-19T11:54:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,CERENTI-Siapa yang tak kenal dengan sosok Perwira balok Tiga (3) dipundak tersebut yang terkenal ramah dan santun kepada masyarakat diwilayah hukumnya,Kapolsek  Cerenti Wan Mantazakka SH.,MH bersama Ketua Bhayangkari Cerenti Dr.Novita Rany SKM.,M.Kes bersama Personil Polsek Cerenti dan Bayangkari lainnya. sambangi rumah masyarakat kurang mampu dalam  kegiatan Jumat Barokah  untuk menyerahkan Bantuan sembako tempatnya didesa pulau Bayur yaitu suadara Parel  (31) tahun yang hidup sebatang kara yang sedang dirawat di PKM Cerenti, begitu juga dengan ibu Sukiran (50) tahun didesa kampung baru Istri dari pakde seorang petugas kebersihan Polsek Cerenti dan saudara Maridin (75) tahun warga desa Tg Medan yang juga hidup sebatang kara Lansia dengan kondisi rumah gubuk kecil.Jumat (19/11/2021).


Kapolsek Cerenti Wan Mantazakka SH.,MH mengatakan kepada Awak media ini.


Adapun Kegiatan Jum'at Barokah ini dilakukan sesuai arahan pimpinan yaitu Bapak Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK.M.Si  yaitu agar kita suka berbagi dan peduli kepada sesama, apalagi dimasa pandemi covid 19 sekarang ini, untuk beramal, "Ucap Kapolsek.


Kapolsek Cerenti Wan Mantazakka SH.,MH bersama Personil Polsek Cerenti menyerahkan Bantuan kepada warga yang kurang mampu berupa beras 10 kg, Gula 2 kg, susu, 2 klng, teh 2 kotak, minyak goreng 2 liter, Indomie 1 dus.


Dikatakan Kapolsek Cerenti  sedekah Jumat Barokah ini  terwujud dari jajaran Polsek Cerenti untuk menyisihkan sebagian rejekinya dan juga merupakan kepedulian Personil Polsek Cerenti dan terhadap Lansia dan Masyarakat kurang Mampu di Wilayah hukum  Polsek Cerenti.


"Dan alhamdulillah,di hari yang penuh berkah yaitu tepatnya dihari Jumat kita dapat berbagi sembako kepada warga yang kurang mampu, walaupun tak seberapa nilainya mudah mudahan bisa meringankan beban perekonomian warga saya dan bermanfaat,"ujar Kapolsek.

  

Secara terpisah ibu Sukiran (50)tahun sangat bersujud sukur kepada Allah SWT rejeki yang Allah berikan melalui tangan Kapolsek Cerenti bersama Personil Polsek Cerenti dapat untuk kebutuhan sehari-hari dan semoga Kapolsek Cerenti dan jajaran selalu diberikan kesehatan, panjang umur, murah rejeki dan dimudahkan di segala urusan oleh Allah SWT, Aamiin


Terakhir dikatakan Kapolsek Cerenti Wan Mantazakka SH., mh.untuk saudara Parel dan saudara Maridin,akan kita bahas bersama dengan Upika kecamatan Cerenti berserta Kades untuk penanganan selanjutnya,"Tutupnya



Laporan: Ridhomagribi

Komentar

Tampilkan

Terkini