-->

Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Rakerda Golkar, Ferryandi Calon Tunggal Bupati Inhil

seribuparitnews.com
15 November 2021, Senin, November 15, 2021 WIB Last Updated 2021-11-15T03:31:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) telah selesai menggelar menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada 13-14 November. 


Dalam Rakerda yang digelar di Gedung Puri Cendana Tembilahan ini dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Riau, H. Syamsuar. 


Selain itu Rakerda ini juga dihadiri langsung Ketua DPD II Inhil HM Wardan beserta Sekretaris H. Ferryandi, Sekretaris DPD I Golkar Riau H. Indra Gunawan, Anggota DPRD Riau Hj. Septina Primawati Rusli dan Hj. Sulastri, para anggota Fraksi Partai Golkar Riau dan Inhil, kader dan fungsionaris Partai Golkar. 


Dalam Rakerda ini, Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM ditetapkan menjadi calon Bupati Inhil pada tahun 2024 mendatang, Keputusan itu berdasarkan usulan dari 20 Ketua Pengurus Kecamatan (PK) dan Kader Golkar se-Inhil dan Golkar senantiasa membuat program dan kebijakan yang Pro Rakyat. 


Saihu selaku Ketua PK Golkar Kecamatan Reteh menuturkan, selain penetapan Calon Bupati dari Golkar 2024 mendatang juga diputuskan beberapa rekomendasi tentang program inovatif untuk Golkar Inhil kedepannya. 


"Dalam rapat kerja yang kami laksanakan kemarin, seluruh internal partai bersepakat untuk mengusung bapak Ketua DPRD Inhil untuk maju dalam kontestasi politik sebagai calon Bupati 2024 mendatang.” ungkap Ihok sapaan akrab Saihu kepada media ini, Senin (15/11/2021).



Lebih lanjut, ia mengatakan, dalam Rakerda ini kita membahas dan menambahkan program kerja nyata, faktual DPD Golkar Inhil sesuai doktrin karya dan kekaryaan untuk hadir dengan karya nyata dan solusi di tengah-tengah masyarakat. 


“Bagi rekan-rekan semua mari kita bersatu untuk sama-sama membangun Golkar di Inhil dan kita berjuang maksimal untuk bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia. Mari kita sama-sama bergandengan tangan bersihkan hati untuk membesarkan partai Golkar di Inhil ini," ucapnya.  


Senada dengan itu, Wakil Sekretaris Bidang OKK Golkar Inhil, Mahmudin, SPi mengatakan untuk mempertahankan Posisi partai Golkar Inhil hari ini perlu Kerjasama soliditas dan loyalitas terhadap perjuangan partai. 


“Dalam rakerda ini kami membahas berbagai program untuk memperbaiki sikap dan menentukan strategi yang tepat. Kemudian memperbaiki kekurangan juga kelemahan-kelemahan partai, Insyaallah kita optimis untuk terus berbuat kedepannya yang terbaik baik masyarakat, pertahankan kemenangan Pileg, pertahankan kemengan Pilkada dan Menang di Pilpres," kata Sekretaris LAMR Inhil tersebut. (*)


Prabu Suryadhana 

Komentar

Tampilkan

Terkini