-->

Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Polsek Kuantan hilir Jalan Kegiatan Sosial Polisi peduli

seribuparitnews.com
05 November 2021, Jumat, November 05, 2021 WIB Last Updated 2021-11-05T06:27:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM, Kuantan hilir-Kepedulian Polisi yang dibungkus dalam bentuk program kegiatan sosial Polisi Peduli dan berbagi Jum'at Barokah Polsek Kuantan hilir begitu mengispirasi banyak element masyarakat dalam mewujudkan promoter Kapolri dengan program sosial masyarakat, serta menjadi suatu bukti nyata inspiratif bagi kepolisian untuk peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.


Kegiatan sosial polisi perduli dan berbagi Jum'at Barokah tersebut, sangat diapresiasi oleh sejumlah kalangan, tentunya pencapaian yang luar biasa dari pihak kepolisian  khususnya Polsek Kuantan hilir  melalui tangan sosok inisiator Iptu Asri, S, Sos.,MH selaku Kapolsek Kuantan hilir, dengan sukses  nantinya membawa kisah inspiratif ini dalam program polisi peduli dan berbagi Jumat Barokah.


Berawal dari kepedulian polisi terhadap masyarakat khususnya warga yang kurang mampu, hingga kini kegiatan tersebut seharusnya menjadi gerakan moral yang tulus setiap hati para insan polri dalam mengoptimalisasikan program Kapolri dan sampai kejenjang Tingkat Polres dan Polsek Polsek dalam menjalankan tugas sebagai polisi, pelayan, dan pengayomi masyarakat di wilayah hukumnya.


Tentunya, dalam menjalankan program sosial ini, tidak pernah lepas dari peran Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata S.I.K.M.Si yang selalu mensupport Jajarannya,dalam berjalannya kegiatan program sosial polisi peduli dan berbagi Jum'at Barokah hingga saat ini.


"Adanya program ini, bertujuan agar personil polri setulus hati terbiasa bersedekah, dan dekat pada masyarakat kurang mampu tanpa memandang latar belakang, suku, dan agamanya", ujar pria asal Siak yang berpangkat dua Balok ini yaitu,Infekstur satu tersebut.


Selanjutnya dengan program ini, polri berusaha terus membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan di wilayahnya dengan ikut serta memberikan bantuan secara langsung. Kemudian mengajak peran aktif masyarakat, agar bahu membahu serta menghilangkan kesan negatif terhadap polisi, agar selalu mengayomi dan humanis di kalangan masyarakat.


"Serta membangun rasa kebersamaan dalam polri maupun masyarakat sipil, dalam menjalankan kegiatan program polisi peduli dan berbagi Jum'at Barokah di kecamatan kuantan hilir dan kuantan Hilir dan kecamatan kuantan hilir seberang kabupaten Kuansing-Riau.


Terakhir dikatakan Kapolsek kuantan hilir Iptu Asri, S, Sos.,MH.Adapun Bantuan yang kami berikan kepada Masyarakat/warga yang kurang mampu berbentuk,Beras Bola Naga 10 Kg, Telur 1 papan,Gula 2 kg, Ikan Sarden 2 kaleng, Teh 2 kotak, minyak makan Fortune 2 kg,"Tutupnya Kapolsek kuantan hilir Iptu Asri S, Sos.,MH yang terkenal Ramah kepada masyarakatnya.



Laporan: Ridhomagribi

Komentar

Tampilkan

Terkini