-->

Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Kapolsek Singingi:menyatu bersama warga di Mushola Nur Zikri.

seribuparitnews.com
21 November 2021, Minggu, November 21, 2021 WIB Last Updated 2021-11-21T04:43:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Singingi-Iptu Koko Ferdinand Sinuraya SH.,MH Kapolsek Singingi menyatu dengan warga dalam kegiatan  Gotong Royong Bantu Pembangunan Musholah Nur Zikri didesa Logas.Minggu (21/11/2021).



 Sebagai wujud pengabdian Anggota Kepolisian terhadap Masyarakat diwilayah hukumnya dan Keamanan, Ketertiban,Masyarakat  akan tetapi juga saling memberi manfaat terhadap masyarakat dan juga meringankan beban masyarakat sesuai dengan tugas Polri.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Singingi, Ikut serta gotong royong bahu membahu bersama masyarakat dengan segenap tenaga untuk membantu pembangunan Musholah Nur Zikri, tepatnya didesa logas, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuansing-Riau.



 

Kapolsek Singingi bersama anggotanya turun langsung dilapangan dan ikut membantu mulai dari mengolah pasir dan semen, mengangkat material serta lainnya layaknya kuli bangunan, hal ini dilakukan guna bisa membantu masyarakat agar meringankan kebutuhan dan juga sebagai bentuk program Bapak Kapolres  AKBP Rendra Oktha Dinata SIK.,M.Si.


Mendekatkan diri dengan masyarakat dan membantu masyarakat merupakan bagian manfaat dari Polri untuk masyarakat, selain itu kita juga bisa menyampaikan pesan kamtibmas,” kata Iptu Koko Ferdinand Sinuraya SH.,MH.


Kapolsek  juga menyampaikan mari sama kita bersama sama bersinergi dan saling bahu-membahu didalam segi apapun ini akan terus dijalankan untuk mendekatkan antara Polri dan Masyarakat, karena ketika Polri dan masyarakt bisa saling dekat dalam berkomunikasi secara langsung maka keamanan wilayah akan sangat mudah dilaksanakan secara bersama sama.


“Polisi ini adalah bentuk komunikasi dan juga berinteraksi antara masyarakat dan Polri guna bersama sama saling menjaga dan mengamankan wilayah,"Terang Kapolsek Singingi.



Kapolsek Singingi Iptu Koko Ferdinand Sinuraya SH.,MH juga mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam mendukung tercapainya pembangunan ini, sebagai bentuk kepedulian antar umat beragama.


“Kegiatan ini sebagai dukungan program pemerintah dalam rancangan gotong royong,” bebernya.


Selain itu, Kapolsek berharap, sinergitas antara institusi kepolisian dengan pengurus Musholah Nur Zikri, tokoh agama, dan tokoh masyarakat semakin kuat terjalin. Sehingga bisa bersama-sama mengedukasi masyarakat untuk tetap harmonis.


“Untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif perlu keharmonisan dan sinergitas semua pihak. Semoga pembangunan Musholah Nur Zikri ini berjalan sesuai harapan,”tutupnya


Laporan: Ridhomagribi

Komentar

Tampilkan

Terkini