-->
Cloud Hosting Indonesia

Iklan

Recent Posts

Ditinggal Pergi Hajatan, Bu Nismah Kaget Rumahnya Ludes Terbakar

seribuparitnews.com
03 November 2021, Rabu, November 03, 2021 WIB Last Updated 2021-11-03T13:13:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




SERIBUPARITNEWS.COM,INHIL - Rabu (03/11/2021) Sekitar Pukul 13.30 Wib,Telah terjadi musibah kebakaran satu rumah semi permanen di rumah Warga Jalan Mandiri RT. 01 RW. 01 Desa Pekan Kamis Kecamatan Tembilahan Hulu Atas Nama Nismah (50) Tahun yang sehari-hari bekerja sebagai seorang petani.


Pada saat kejadian ibu Nismah dan keluarga pergi ke tempat tetangga yang sedang ada hajatan pernikahan tak jauh dari rumahnya.


Tak berselang lama mendengar teriakan warga lainnya bahwa terjadi kebakaran dirumah ibu Nismah tepatnya di ruang tengah sampai dapur,  Mendengar Kabar Tersebut Ibu Nismah Beserta Keluarga Segera Kerumahnya.


Ibu Nismah sangat terkejut melihat keadaan rumahnya, hanya hitungan menit api melahab rumah nya, lalu ibu Nismah beserta warga bersama-sama berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya yang telah menghanguskan ruang Dapur.


Menurut informasi dari Kepala Dinas Pemadam kebakaran dan Penyelamatan Inhil, Musibah terjadinya kebakaran yang menghanguskan rumah ibu Nismah karena Arus Pendek Listrik.


Saat pergi keluar rumah ibu Nismah Tidak memperhatikan listrik di rumahnya, Sehingga Aliran listrik yang kurang masuk ke rumah menyebabkan terjadinya kebakaran.


Kadis Damkar Inhil Drs,H.Eddiwan Shasby,MM Selalu menghimbau kepada seluruh Masyarakat, Agar selalu berhati hati  menggunakan peralatan dapur dan saat berpergian harus di cek dulu arus listriknya agar tidak terjadi Kebakaran.


Jika sudah terjadi kebakaran hubungi DPKP Inhil agar dapat membantu masyarakat

Pelayanan Kebakaran Dan Non Kebakaran Dinas Pemadam kebakaran dan penyelamatan Inhil gratis!! (0768 244 88)


"Kerugian yang dialami korban lebih kurang Rp.25 juta rupiah," tukasnya.****


Prabu 

Komentar

Tampilkan

Terkini