-->

Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Deteksi Dini Cegah Gangguan Kamtib, Lapas Narkotika Kelas II A Bangli Lakukan Sinergitas Kerjasama Antar Aparat Penegak Hukum (APH)

seribuparitnews.com
26 November 2021, Jumat, November 26, 2021 WIB Last Updated 2021-11-26T00:30:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, Bangli - Disela-sela kunjungan kerjanya ke Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas II A Bangli, Kadivpas (Kepala Divisi Pemasyarakatan) Kemenkumham Bali, DR. Suprapto, Bc.IP.,SH.,MH., didampingi Kalapastik (Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika) Kelas II A Bangli, Agus Pritiatno,Bc,IP,SH.,MH menyatakan, bahwa pihaknya dari Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Bali, khususnya Lapas atau Rutan yang berada di Provinsi Bali melakukan sinergitas kerjasama antar Aparat Penegak Hukum (APH) sebagai bentuk deteksi dini, guna mencegah terjadinya gangguan Kamtib (Keamanan dan Ketertiban).



Khusus untuk Lapas Narkotika Kelas II A Bangli, pihaknya melakukan kegiatan kontrol sambang pagi dan malam yang bekerjasama dengan  anggota Kepolisian Resort Bangli dan juga Polsek Susut Bangli, sebagai bentuk komitmen Kapolres Kabupaten Bangli selaku Pembina Kamtibmas, demi mewujudkan situasi wilayah Kabupaten Bali, yang aman, tertib dan kondusif, tak terkecuali pada Lapas di wilayah Bangli. Selain itu, pihaknya juga melakukan kerjasama dengan anggota TNI dari Koramil 1626-02 Susut, Kabupaten Bangli, pada Kamis (25/11/2021).


Pada kesempatan tersebut, Kadivpas Suprapto berharap, agar koordinasi yang sudah terjalin dengan baik ini  terus dipertahankan, guna mendukung pelaksanaan tugas Pemasyarakatan kedepannya yang semakin Pasti.

masukkan script iklan disini



Kemudian, dirinya selaku Kadivpas (Kepala Divisi Pemasyarakatan) Kementerian Hukum dan HAM Bali menyampaikan apresiasi  dan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Kapoltabes dan para Kapolres serta Komandan Kodim, yang bertugas di Denpasar, Badung, Bangli, Buleleng  Jembrana dan Tabanan diikuti para Kapolsek dan Komandan Koramil yang sudah berperan secara aktif, dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban pada Lapas/Rutan di wilayah Bali, melalui kontrol titik sambang yang dilakukan pagi dan malam hari.


Disebutkan, Lapas dan Rutan yang berada di wilayah Provinsi Bali merupakan salah satu obyek vital dalam penyelenggaraan Kamtibmas atau Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.


Sumber : Humas Kalapastik Bangli 

Editor.    : Prabu Suryadhana




Komentar

Tampilkan

Terkini